Liga Indonesia Pemain Persela Lamongan Ingin Bangkit Di Markas Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 13, 2016.

Discuss Pemain Persela Lamongan Ingin Bangkit Di Markas Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persela Lamongan jadi satu-satunya tim yang belum pernah mengemas sebiji poin pun dalam dua pekan bergulirnya Torabika Soccer Championship 2016. Mereka pun akan menjalani misi sulit pada pekan ketiga dengan menantang Persija Jakarta.

    Bertandang ke Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, diharapkan bisa jadi momen kebangkitan Choirul Huda dan kolega. Walau tak mudah, tapi Persela punya tekad untuk menyudahi keringnya kemenangan yang kini juga mengancam posisi pelatih Stefan Hansson.

    "Kalau menurut saya Persela saat ini memang dalam kondisi yang tidak baik, tapi kami semua pemain sangat ingin mencuri tiga poin dan kami punya motivasi tinggi untuk itu," ungkap pemain muda Persela, Dendi Sulistyawan.

    SIMAK JUGA
    Persela Lamongan Depak Mohammad Kadouh
    Persela Lamongan Tak Ingin Terpuruk
    Stefan Hansson: Dipecat? Mungkin Saja

    Sementara itu, Hansson mengakui bahwa akan ada ujian tersendiri bagi anak asuhnya ketika harus bermain di hadapan ribuan The Jakmania, besok (13/5).

    "Tentunya banyak perbedaan untuk persiapan kali ini, terlebih kita tidak bermain di Lamongan dan bermain di depan ribuan suporter lawan. Meskipun begitu, dukungan suporter tidak terlalu masalah bagi tim kami," tegas pelatih berpaspor Swedia itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Persela Lamongan Ingin Bangkit Di Markas Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page