Liga Indonesia Pemain Persela Lamongan Tunggu Kepastian Masa Depan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Pemain Persela Lamongan Tunggu Kepastian Masa Depan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejumlah penggawa Persela Lamongan hingga kini masih menunggu kepastian masa depan mereka setelah PSSI mengakhiri Indonesia Super League (ISL) 2015 sebagai buntut kisruh dengan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora).

    Gelandang Persela M Rizki Mirzamah mengungkapkan, sampai saat ini ia belum mengetahui keputusan yang akan diambil manajemen klub. Sambil menunggu perkembangan sepakbola nasional membaik, Rizky berencana kembali melanjutkan studi di bangku kuliah yang sempat terputus.

    "Sambil menunggu keputusan dari manajemen terkait kontrak, kami memang masih diliburkan sampai hari ini [Rabu, 6/5]. Rencananya, kami akan dikumpulkan untuk membahas itu setelah tim kembali aktif,” ujar Rizky kepada Goal Indonesia.

    "Saya kepikiran untuk kembali melanjutkan kuliah di UMG [Universitas Muhammadiyah Gresik]. Saya memang sempat kuliah pada 2011 lalu, tapi berhenti, karena bergabung dengan Barito Putera. Sekarang jadi kepikiran lagi untuk melanjutkannya.”

    Sementara itu, winger Zainal Arifin mengaku belum mempunyai rencana mencari rezeki di luar sepakbola. Pemain kelahiran Jakarta ini akan menunggu konfirmasi dari pihak manajemen, untuk kemudian menentukan langkah yang akan diambil.

    "Untuk rencana selanjutnya, saya masih belum tahu. Ini masih menunggu konfirmasi lebih lanjut dari manajemen yang kabarnya akan segera mengumpulkan para pemain untuk membahas hal itu,” tutur Zainal.

    Media officer Persela Arif Bachtiar menjelaskan, pihaknya sudah mengambil sikap dengan dibubarkannya kompetisi. Ia menyatakan, pihaknya akan segera bertemu dengan pemain untuk membahas pemutusan kontrak.

    "Begitu pemain kembali berkumpul usai libur, kami akan membahas mengenai pemutusan kontrak ini. Sebab, kompetisi juga sudah dinyatakan bubar,” beber Arif. (gk-43)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Persela Lamongan Tunggu Kepastian Masa Depan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page