Liga Indonesia Pemain Persib Bandung Kembali Galau

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss Pemain Persib Bandung Kembali Galau in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dua penggawa Persib Bandung, Tony Sucipto dan Jajang Sukmara, mengaku mulai dilanda kebingungan setelah kontrak mereka akan selesai pada akhir Januari 2016, dan berharap ada komunikasi dengan manajemen.

    Sebelumnya, Persib telah memperpanjang kontrak pemain, namun hanya selama tiga bulan. Namun hingga kini belum ada pembicaraan lebih lanjut dari manajemen mengenai nasib pemain selepas kontrak berakhir.

    Apalagi Persib diundang mengikuti turnamen Perisai Cup yang berlangsung Januari 2016, dan Marah Halim Cup pada Maret. Tony mengungkapkan, ia berharap manajemen menjalin komunikasi dengan pemain terkait kondisi ini.

    SIMAK JUGA
    Persib Konsisten Jalankan Program
    Tony Sucipto Buka Kans Main Di Klub Luar Negeri
    Piala Perisai Mundur, Djanur Ingin Benahi Lini Belakang

    "Kalau harapannya yang pasti komunikasi sama teman-teman. Meski kompetisi belum pasti, ada komunikasi ke pemain,” ujar Tony dilansir situs Simamaung.

    Hal senada diungkapkan Jajang. Sampai saat ini Jajang mengaku belum dihubungi manajemen mengenai perpanjangan kontrak. Ia berharap agar kompetisi bisa bergulir kembali, sehingga tidak membuat manajemen bingung dalam urusan mengontrak pemain.

    "Ada juga perasaan bingung, sudah kontrak habis mau bagaimana. Kecuali kalau ada sisi terang kompetisi, atau ada turnamen,” kata Jajang.

    "Sejauh ini belum ada kabar [perpanjangan kontrak]. Mungkin manajemen masih menunggu kabar dari PSSI, ataupun pemerintah. Tapi menunggu kabar dari pemerintah dan PSSI juga kaya gimana. Intinya soal itu.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Persib Bandung Kembali Galau
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page