Liga Indonesia Pemain Persija Jakarta Tuntut Hak Mereka Jika Ingin Kembali Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 6, 2015.

Discuss Pemain Persija Jakarta Tuntut Hak Mereka Jika Ingin Kembali Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persija Jakarta masih terbelit masalah dengan menunggak gaji pemain dan staf pelatih. Para armada tim Macan Kemayoran pun enggan latihan sebelum hak mereka dituntaskan oleh pihak manajemen.

    Setidaknya tiga bulan para pemain belum menerima upah mereka. Hal itu yang membuat tim ibu kota hingga kini belum mempersiapkan tim untuk tampil di Piala Presiden bentukan Mahaka Sports and Entertainment.

    Beberapa pemain pun sudah tergiur untuk membela tim lain, seperti Syaiful indra Cahya yang mengungkapkan hasratnya ke Arema Cronus, atau Rendi Irwan yang gabung latihan dengan Persebaya Surabaya.

    "Anak-anak minta dibayar tiga bulan, baru mau latihan. Itu sudah menjadi kesepakatan," papar Rendi dikutip beritajatim. Namun, mengenai keberadaannya berlatih dengan Bajul Ijo, Rendi menjawab: "Kalau di sini hanya ikut latihan saja."

    Di sisi lain, pelatih Rahmad Darmawan juga menuturkan penjelasan yang sama mengenai Persija. Bahkan, eks pelatih timnas Indonesia U-23 itu sudah siap jika harus membesut klub lain untuk Piala Presiden.

    "Saya dan seluruh pemain akan tampil, asalkan manajemen memberikan garansi. Kontrak lama musim lalu belum dibayar, bagaimana mau bicara kontrak ke depan," terang mantan arsitek Persebaya itu.

    "Saya sebenarnya sudah dihubungi beberapa klub, tapi kepastiannya saya tunggu dulu bagaimana manajemen," tandas pria kelahiran Lampung, 48 tahun silam itu.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Persija Jakarta Tuntut Hak Mereka Jika Ingin Kembali Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page