Liga Indonesia Pemain Persijap Jepara Fokus Geluti Bisnis

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 10, 2015.

Discuss Pemain Persijap Jepara Fokus Geluti Bisnis in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejumlah pemain Persijap Jepara mulai mengalihkan fokus ke dunia bisnis setelah mereka diliburkan tanpa batas waktu yang pasti akibat diakhirinya Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

    Striker Noorhadi mengungkapkan, ia kini kembali fokus mengurusi toko peralatan olahraganya di jantung kota Jepara. Bisnis itu sudah dilakoni Emen dua tahun terakhir ini. Memiliki nama toko Safee Collection, Emen menawarkan jersey-jersey tim sepakbola, sepatu, tas, dan pernik-pernik olahraga lainnya.

    "Sekarang fokus kembali berbisnis. Kompetisi makin tak jelas, sementara kebutuhan hidup harus terus dipenuhi. Omzet dari toko yang saya kelola ini cukup lumayan,” kata Emen, sapaan Noorhadi kepada Goal Indonesia.

    Menggeluti bisnis juga dilakoni Chanif Muhajirin. Gelandang Persijap yang akrab di sapa Jalu ini terjun ke bidang bisnis kuliner, indekos, dan ternak ayam bangkok di Kota Ukir.

    Pemain berusia 30 tahun ini mengatakan, bisnis kuliner sudah ditekuni dua tahun terakhir. Cafe Benangkring yang dimilikinya kerap dijadikan tempat berkumpul bagi Milanisti dan Juventini setempat bila menggelar nonton bareng.

    "Masih bisnis kecil-kecilan bersama istri. Untuk situasi saat ini, saya lebih memilih mengurus bisnis dibanding sepakbola. Persijap diliburkan sampai batas yang tidak jelas. Kapan kompetisi bergulir, masih gelap,” ujar Chanif. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Persijap Jepara Fokus Geluti Bisnis
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page