Liga Indonesia Pemain Persipura Jayapura Bakal Merapat Ke Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 12, 2016.

Discuss Pemain Persipura Jayapura Bakal Merapat Ke Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal kedatangan lagi pemain lokal berkualitas dalam waktu dekat. Kali ini, mereka akan kedatangan dua pemain dari Persipura Jayapura. Hal itu diungkapkan manajer Persib, Umuh Muchtar.

    Hanya saja, Umuh masih enggan membeberkan siapa dua pemain yang dimaksud. Persib sendiri saat ini berencana untuk mendatangkan empat pemain lokal di posisi kiper, bek (dua pemain), dan striker.

    "Saya sudah bicara dengan PT. PBB bakal ada pemain Persipura. Pemain tersebut akan datang dua sampai tiga hari lagi," ucap Umuh, kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Kamis (11/2).

    SIMAK JUGA
    Dejan Tegaskan Persib Siap Hadapi Bali United
    Ini Calon Pengganti Persib Bandung Di Piala Gubernur Kaltim
    Persib Siapkan Kontrak Jangka Panjang Untuk Pemainnya

    Saat disinggung apakah dua pemain itu Boaz Solossa dan Bio Paulin, Umuh memilih berteka-teki. "Pokoknya sebentar lagi tunggu saja. Pemain tersebut tak akan mengecewakan Bobotoh. Pokoknya ada yang masuk dulu, pasti semua diterima. Yang pasti ada pemain yang bakal jadi kejutan," tuturnya.

    Seperti diketahui, Persipura sementara ini memang sudah membubarkan skuat mereka. Menyusul, adanya kesulitan finansial akibat ketidakpastian kompetisi maupun turnamen yang akan digelar dalam waktu dekat. Bahkan, salah satu pilar mereka Imanuel Wanggai sudah memilih untuk memperkuat klub Timor Leste, Carsae FC.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Persipura Jayapura Bakal Merapat Ke Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page