Liga Indonesia Pemain Persipura Jayapura Kerap Telat Panas, Ini Penyebabnya

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 11, 2015.

Discuss Pemain Persipura Jayapura Kerap Telat Panas, Ini Penyebabnya in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persipura Jayapura tetap menjadi salah satu favorit untuk meraih juara di turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Bahkan, mereka telah membuktikan pantas difavoritkan setelah berhasil menjadi juara grup B babak penyisihan grup.

    Meski begitu, ada beberapa catatan yang terus dibenahi tim Mutiara Hitam. Salah satunya, para pemain Persipura terlihat kerap telat panas dalam sebuah pertandingan.

    Mereka kurang bisa menguasai laga di babak pertama, tapi baru bisa tampil lebih trengginas pada babak kedua. Itu beberapa kali terjadi di laga fase grup B yang mereka jalani. Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa Filho, pun membeberkan penyebab mengapa Ian Louis Kabes dan kawan-kawan bisa seperti itu.

    "Itu hal yang biasa, enam bulan mereka tidak main, empat bulan tidak ada latihan. Harus butuh waktu untuk mengembalikan kondisi mereka," kata Lessa, kepada Goal Indonesia.

    SIMAK JUGA
    Persipura Jayapura Terpaksa Matangkan Taktik & Fisik Di Lapangan Futsal
    Samsul Arif: Persipura Selalu Jadi Lawan Berat
    Oswaldo Lessa Ingin Pemain Persipura Lebih Konsentrasi​

    Lebih lanjut, pelatih asal Brasil itu pun meyakini hal itu bisa terkikis saat melawan Arema Cronus pada laga perdana grup E babak delapan besar PJS, Minggu (13/12) nanti.

    "Persipura tidak akan mengganti sistem permainan dan bakal bermain normal melawan Arema. Yang penting, tim bisa bermain dengan konsentrasi yang tinggi," jelasnya.


    Di sisi lain, mengenai kemungkinan bakal tampilnya Boaz Solossa, Lessa juga masih belum bisa memastikan. "Untuk saat ini, saya melihatnya masih belum bisa. Tapi, kami akan melihat kondisi terakhirnya hingga besok. Boaz masih merasakan sakit ketika berlari," bebernya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Persipura Jayapura Kerap Telat Panas, Ini Penyebabnya
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page