Liga Indonesia Pemain PSM Makassar Diizinkan Ikut Tarkam

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 22, 2015.

Discuss Pemain PSM Makassar Diizinkan Ikut Tarkam in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,216
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen PSM Makassar memberikan izin kepada para pemain untuk mengikuti turnamen antarkampung (tarkam) demi mengebulkan dapur mereka setelah tidak ada kompetisi yang dijalani Juku Eja.

    Penggawa PSM hari ini mulai diberikan libur setelah turnamen Championship Cup dibatalkan akibat tidak mendapat rekomendasi dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI).

    Direktur klub PSM Sumirlan menyatakan, keputusan meliburkan pemain tanpa batas waktu sengaja diambil manajemen, karena sudah tidak ada kompetisi yang akan diikuti.

    "Kompetisi kan sudah dibatalkan, jadi kita memilih meliburkan pemain hingga waktu yang belum ditentukan," ujar Sumirlan.

    "Silakan kalau memang pemain mau ikut tarkam. Itu hak mereka, karena kontraknya dengan manajemen sudah selesai. Kami tidak ingin menghalangi pemain untuk mencari nafkah.”

    Sementara itu, salah satu kelompok suporter PSM, Laskar Ayam Jantan (LAJ), menggelar aksi unik dan kreatif untuk menyikapi pembatalan turnamen dengan membuat keranda mayat, dan diletakkan di depan sekretariat mereka. Keranda mayat tersebut bertuliskan 'RIP sepakbola Indonesia'.

    Panglima LAJ Daeng Uki mengatakan, aksi itu merupakan bentuk protes terhadap para stakeholder, termasuk PSSI dan Kemenpora yang sudah tidak berpihak kepada masyarakat Indonesia.

    "Hati nurani mereka [PSSI dan Menpora] sudah mati. Kondisi seperti ini merupakan kiamat bagi kami akibat kisruh antara kedua institusi tersebut,” cetus Daeng Uki.

    Daeng Uki berharap agar momentum hari kebangkitan nasional dapat menjadi titik awal bagi kebangkitan sepakbola Indonesia. Dirinya juga berharap agar kedua belah pihak yang sedang kisruh legowo melepas ego masing-masing.

    "PSSI dan Menpora pernah berujar, akibat penghentian liga, jutaan masyarakat Indonesia kehilangan mata pencaharian,” kata Daeng Uki.

    "Sekarang jika kondisinya dibalik, mau tidak mereka legowo untuk melepas ego demi kepentingan jutaan masyarakat Indonesia dibanding kepentingan kelompok mereka?” (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain PSM Makassar Diizinkan Ikut Tarkam
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page