Liga Indonesia Pemain PSM Makassar Ikuti Keputusan Manajemen

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 14, 2015.

Discuss Pemain PSM Makassar Ikuti Keputusan Manajemen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Para penggawa PSM Makassar tetap akan mengikuti keputusan manajemen terkait turnamen yang digelar PT Liga Indonesia berdasar rapat umum pemegang saham (RUPS).

    Gelandang PSM Kurniawan Karman mengungkapkan, ia sejak awal memang tetap berharap ada kompetisi yang diikuti tim Juku Eja setelah Indonesia Super League (ISL) 2015 diakhiri. Sebelum RUPS digelar, manajemen telah meliburkan tim dari aktivitas latihan.

    Ketika dimintai tanggapannya terkait polemik antara PSSI dan kementerian pemuda dan olahraga (Kemenpora), Kurniawan enggan berkomentar banyak. Dirinya hanya berharap agar masalah tersebut cepat selesai.

    Kurniawan menambahkan, ia tetap menjalani latihan rutin selama masa liburan tersebut. Menurutnya, dirinya tetap menjaga kondisi fisiknya agar pada saat kembali menjalani latihan bersama skuat tidak kedodoran.

    "Tetap latihan, agar stamina tetap terjaga. Saya tidak mau kedodoran ketika kembali menjalani latihan bersama tim. Saya mengikuti saja apa kata manajemen. Saya cuma bisa berharap semoga kompetisi segera bergulir kembali,” harapnya.

    "Kami ikut manajemen, karena mereka yang mengetahui apa yang terbaik untuk klub. Tapi kami juga berharap agar manajemen bisa bijak dalam mengambil sikap,” timpal Syamsul Chaeruddin.

    Sementara itu, direktur klub Sumirlan mengungkapkan, turnamen tersebut merupakan ajang yang tepat di saat ISL 2015 telah diakhiri. Menurut Sumirlan, turnamen tersebut akan diikuti 18 klub peserta ISL, dan terbagi menjadi tiga grup dengan menggunakan sistem kandang-tandang.

    "Turnamen pra musim itu rencananya digelar mulai tanggal 27 Mei. Formatnya tetap home dan away, dibagi dalam tiga grup. Masing-masing grup nantinya akan dihuni oleh Persipura, Arema dan Persib. Sisanya, akan diundi untuk menentukan siapa yang akan tergabung dalam tiga grup tersebut,” jelasnya. (gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain PSM Makassar Ikuti Keputusan Manajemen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page