Liga Indonesia Pemain PSM Makassar Kecewa Gajinya Dipotong

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 17, 2015.

Discuss Pemain PSM Makassar Kecewa Gajinya Dipotong in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen klub PSM Makassar berencana akan melakukan pemotongan gaji terhadap pemain. Hal tersebut dilakukan berdasarkan hasil Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) PT Liga Indonesia beberapa waktu lalu. Salah satu keputusan dalam rapat tersebut memang membahas mengenai kontrak pemain di setiap klub.

    Direktur klub PSM, Sumirlan memberikan penjelasannya terkait kabar tersebut. Dirinya mengatakan bahwa semenjak PSSI menghentikan liga, maka kontrak pemain juga ikut berakhir. Oleh karena itu, menurut Sumirlan, kontrak dan gaji pemain akan dipangkas.

    "Itu bukan keputusan sepihak dari manajemen, kami hanya menjalankan hasil rapat yang telah disepakati," jelas Sumirlan.

    Sumirlan juga menjelaskan bahwa pemotongan gaji tersebut hanya berlaku selama turnamen pramusim. "Gaji pemain yang dibayarkan hanya 25 persen dari total yang diterima setiap bulannya. Tapi itu hanya berlaku sementara selama turnamen berlangsung. Setelah turnamen tersebut, kami akan negosiasi ulang terkait nilai kontrak dan gaji untuk ISL 2015/16," jelasnya.

    Terkait wacana tersebut, sejumlah pemain PSM mengaku kecewa. Gelandang senior PSM, Ponaryo Astaman, mengaku bahwa keputusan itu sangat mengecewakan.

    "Keputusan tersebut sangat tidak adil bagi kami selaku pemain. Kami ini seperti tidak dianggap," kesal pemain yang juga presiden Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia itu.

    Hal senada juga dituturkan kapten tim PSM, Syamsul Chaeruddin. Dirinya juga menagih janji manajemen untuk membayarkan sisa gaji yang belum dibayarkan kepada pemain.

    "Sebaiknya gaji bulan April dan uang muka 10 persen yang masih tersisa segera dibayarkan. Setelah itu baru kita bicarakan nilai kontrak yang baru," tegasnya.(gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain PSM Makassar Kecewa Gajinya Dipotong
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page