Liga Indonesia Pemain PSM Makassar Sayangkan Alfred Riedl Mundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Pemain PSM Makassar Sayangkan Alfred Riedl Mundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gelandang PSM Makassar, Rasyid Assyahid Bakri, menyayangkan keputusan yang diambil Alfred Riedl untuk mundur sebagai pelatih PSM. Pasalnya, Riedl merupakan sosok pelatih yang dianggap Rasyid telah memberikan banyak ilmu kepadanya.

    "Banyak ilmu yang saya dapat dari beliau (Riedl). Cara melatihnya bagus dan sangat disiplin," ucap Rasyid, kepada Goal Indonesia.

    Meski begitu, dirinya menolak untuk membandingkan kualitas dan gaya melatih antara Riedl dengan Hans Peter Schaller. Schaller sendiri saat ini memang ditunjuk sebagai pelatih caretaker tim Juku Eja selama Riedl tidak ada. Menurutnya, masing-masing pelatih memiliki gaya dan cara tersendiri.

    "Setiap pelatih punya cara sendiri-sendiri. Kami sebagai pemain yang harusnya bisa beradaptasi. Siapapun pelatihnya, saya siap memberikan yang terbaik," kata mantan penggawa timnas Indonesia U-23 itu.

    "Terima kasih coach. Semoga bisa sembuh secepatnya," tambahnya.

    Sementara itu, berbagai tanggapan dari suporter PSM bermunculan terkait mundurnya pelatih asal Austria itu. Salah satunya, Erwinsyah yang merupakan koordinator Komunitas VIP Selatan. Menurutnya, mundurnya Riedl sudah diprediksi akan terjadi.

    "Ini sepertinya sudah di-setting oleh manajemen. Di awal saya sudah prediksi bahwa Riedl tidak akan kembali ke Makassar," jelasnya.

    Erwinsyah beranggapan bahwa di awal pembentukan tim, manajemen sudah memperlihatkan gelagat akan menjadikan Schaller sebagai pelatih kepala PSM. "Untuk apa pelatih kepala dan asistennya harus orang asing. Riedl seakan dijadikan magnet oleh manajemen. Lagian pemain-pemain yang ada sekarang, kebanyakan adalah pilihan Hans sendiri," bebernya.

    Lebih lanjut, Erwinsyah mengharapkan agar manajemen tidak terburu-buru dalam memutuskan siapa pengganti Riedl. Menurutnya, jika hanya sebagai caretaker, tidak perlu pelatih asing. "Jika hanya sebagai caretaker, Assegaf Razak juga bisa," harapnya, yang sekaligus mendoakan Riedl agar cepat sembuh.

    Di lain pihak, direktur klub PSM, Sumirlan, memberikan penjelasan terkait kontrak Riedl yang masih tersisa. "Tidak ada masalah soal itu (kontrak). Saya juga mewakili manajemen PSM untuk mengucapkan terima kasih," ungkapnya.(gk-60)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain PSM Makassar Sayangkan Alfred Riedl Mundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page