Liga Indonesia Pemain PSS Sleman Kooperatif Dengan Komdis Beberkan Sepakbola Gajah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 18, 2015.

Discuss Pemain PSS Sleman Kooperatif Dengan Komdis Beberkan Sepakbola Gajah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,211
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Empat mantan pemain PSS Sleman yakni Hermawan Putra Jati, Satrio Aji, Ridwan Awaludin dan Moniega Bagus akhirnya datang memenuhi panggilan Komdis. Setelah pada panggilan pertama keempat pemain tersebut tak hadir.

    Sebagaimana diketahui, keempat pemain tersebut diminta Komdis untuk memberikan keterangan tambahan tentang kasus sepakbola gajah dalam laga PSS kontra PSIS Semarang. Yang sempat dibeberkan keempat pemain itu dalam sebuah forum di Sleman dan tersebar luas ke media.

    Ahmad Yulianto selaku ketua Komdis menyebut para pemain mampu kooperatif ketimbang saat sidang Komdis tahun lalu saat masih dipimpin Hinca Pandjaitan. "Kali ini semua pemain terutama Hermawan Putra Jati yang disanksi seumur hidup sangat kooperatif dibanding saat dipanggil Komdis sebelumnya. Dulu dia hanya diam dan tidak kooperatif," papar Yulianto, usai sidang, Selasa (18/8).

    Nama Supardjiono yang merupakan manajer dari PSS disebut sebagai salah satu dalang dari laga memalukan tersebut. Komdis pun bakal segera memanggil yang bersangkutan untuk dimintai keterangan. Supardjiono sendiri lolos dari hukuman Komdis berdasarkan sidang tahun lalu.

    "Kami menceritakan kejadian yang ada. Yang jelas kami berbuat atas suruhan manajer PSSI, Rumadi dan Supardjiono," papar Hermawan. "Kami disuruh untuk mengalah dari PSIS agar tidak bertemu Pusamania Borneo FC. Kami juga memberikan bukti dan rekaman soal investigasi yang dibuat suporter PSS kepada Komdis. Apabila Komdis memanggil lagi, kami siap datang," tambahnya.

    Komdis sendiri bukan hanya memanggil keempat pemain PSS, mereka juga telah melayangkan panggilan kedua untuk Gunawan dan Agus Yuwono yang bicara blak-blakan soal kasus match-fixing di Indonesia. Sayang, baik Agus dan Gunawan mengabaikan panggilan kedua dari Komdis.

    "Dari keterangan Hermawan kita pastikan akan memanggil nama-nama ini untuk dimintai keterangan. Untuk Agus Yuwono dia tidak bisa datang karena kendala biaya, itu akan kami carikan jalan keluar saat pemanggilan ketiga sedangkan untuk Gunawan tidak memberi kabar. Nantinya bila dipanggilan ketiga tidak juga hadir kita bisa saja memberikan hukuman langsung kepadanya," urai Yulianto.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain PSS Sleman Kooperatif Dengan Komdis Beberkan Sepakbola Gajah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page