Liga Indonesia Pemain Sriwijaya FC Diminta Kendalikan Emosi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 10, 2015.

Discuss Pemain Sriwijaya FC Diminta Kendalikan Emosi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih dan manajemen Sriwijaya FC mengingatkan para pemain agar bisa mengendalikan emosi saat menghadapi permainan keras dan kasar, sehingga tidak merugikan secara keseluruhan.

    Peringatan ini dikeluarkan usai Sriwijaya FC memetik kemenangan tipis 1-0 atas PSBK Blitar dalam laga uji coba di Stadion Supriyadi akhir pekan kemarin. Gol tunggal Sriwijaya FC di pertandingan itu dicetak Morimakan Koita.

    Asisten pelatih Sriwijaya FC Hartono Ruslan mengungkapkan, selain memperbaiki kerja sama antar lini, dia mencermati mental anak asuhnya yang perlu dibenahi. Dalam uji coba itu, PSBK dinilai bermain ngotot dan kasar.

    "Anak-anak harus selalu bisa mengendalikan permainan, dan emosi setiap menghadapi lawan yang bermain menjurus ke permainan kasar,” tegas Hartono kepada Goal Indonesia.

    "Wajar kalau mereka main kasar. Kalau mereka main teknik lawan tim banyak bintang, tentu mereka kesulitan, jadi mereka main kasar. Banyak yang masih akan dievaluasi,” timpal sekretaris tim Achmad Haris.

    Mengenai kemenangan dengan skor tipis dari tim yang levelnya di bawah Sriwijaya FC, Haris mengatakan, hal itu bukan menjadi barometer untuk menilai skuat asuhan Benny Dolo.

    "Kita tetap apresiasi kinerja pemain. Di sini kita bukan menilai masalah menang tipis, atau menang banyak dengan klub yang di bawah SFC, tapi kita lebih ingin melihat pemantapan progress latihan, mencari strategi formasi yang nyetel,” imbuh Haris.

    Sementara itu, Bendol, sapaan Benny, masih melihat banyak kekurangan dalam skuat asuhannya.

    "Evaluasi kita organisasi antarlini kurang. Transisi dari bertahan ke menyerang, dan sebaliknya, masih haru kita benahi,” kata Bendol. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Sriwijaya FC Diminta Kendalikan Emosi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page