Liga Indonesia Pemain Sriwijaya FC Diminta Nikmati Laga

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 20, 2015.

Discuss Pemain Sriwijaya FC Diminta Nikmati Laga in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jajaran pelatih Sriwijaya FC meminta para pemain agar tidak merasa terbebani memetik kemenangan saat dijamu Persebaya United di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (20/9) sore WIB, dalam leg pertama perempat-final Piala Presiden 2015.

    Asisten pelatih Hartono Ruslan mengatakan, Laskar Wong Kito sudah siap berhadapan dengan Persebaya, walau tanpa diperkuat dua pilarnya Yu Hyun Koo dan Asri Akbar.

    "Secara kondisi semua pemain dalam keadaan fit dan siap dimainkan. Kita pun sudah mengetahui kelemahan Persebaya, tapi tidak mungkin mau kita sebutkan,” kata Hartono kepada Goal Indonesia.

    Menurut Hartono, untuk mencuri tiga angka di kandang Persebaya bukan hal yang mudah, mengingat tuan rumah dihuni sejumlah pemain mumpuni, baik junior maupun senior. Sebut saja kreator muda di lini tengah Evan Dimas, dan Pedro Javier yang menjadi ujung tombak tim Bajul Ijo.

    "Evan dan Pedro memang pemain yang bagus. Seperti Evan, dia punya umpan-umpan bola terukur. Tapi kita tidak ada penjagaan khusus kepada mereka. Anak-anak harus bermain enjoy saja, jangan merasa tertekan,” urainya.

    Hartono menambahkan, di laga nanti, Sriwijaya FC akan menurunkan tiga penyerang andalannya mulai dari menit awal, yakni Patrich Wanggai, TA Mushafry dan Titus Bonai. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Sriwijaya FC Diminta Nikmati Laga
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page