Liga Indonesia Pemain Sriwijaya FC Diminta Nikmati Pertandingan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2015.

Discuss Pemain Sriwijaya FC Diminta Nikmati Pertandingan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,256
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Manajemen Sriwijaya FC meminta penggawa Laskar Wong Kito menikmati setiap pertandingan yang mereka jalani akibat padatnya jadwal kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2015.

    Usai bermain imbang 2-2 melawan Semen Padang, pemain Sriwijaya FC mendapatkan libur satu hari untuk mengembalikan kondisi fisik, dan bertolak ke Makassar, Kamis (9/4), guna melakoni laga melawan PSM akhir pekan ini.

    "Setelah kompetisi molor dua bulan, jadwal pertandingan diperketat menjadi tujuh bulan. Mau bagaimana lagi, kita harus siap. Soal siapa pemain yang nanti dimainkan, itu hak pelatih untuk menentukan,” ujar manajer tim Robert Heri kepada Goal Indonesia.

    "Sekali lagi saya ingatkan, pemain harus enjoy di tiap pertandingan. Apa yang dirasakan SFC, juga dirasakan tim lain. Kita perlu menang, walaupun main di kandang lawan.”

    "Head coach [Benny Dolo] sudah memberi pengarahan pada pemain tentang jadwal. Saya pikir pemain juga paham dengan kondisi ini, karena ini terjadi pada semua klub peserta, bukan hanya SFC,” tambah sekretaris tim Achmad Haris.

    Sriwijaya FC terancam tanpa bek kanan Wildansyah saat menghadapi PSM. Mantan bek Pelita Bandung Raya tersebut mengalami cedera hamstring otot paha kanan saat melawan Semen Padang. Dokter tim Victor Andrianto mengungkapkan, sejauh ini hanya Wildansyah yang mengalami cedera.

    "Sementara ini cuma Wildansyah. Pemain tentu dalam keadaan letih tingkat tinggi, karena bermain begitu fight. Bermain dengan tempo tinggi, kerja otot pun ikut meningkat. Dalam batas normal kesehatan, semua pemain siap melakoni laga tandang melawan PSM,” jelas Victor.

    Sementara itu, hasil imbang di dua laga awal membuat fans kecewa. Mereka memprediksikan Sriwijaya FC bisa menelan kekalahan ketika dijamu PSM jika tidak ada perubahan berarti di permainan tim.

    "Kecewa. Di kandang wajib menang demi target juara, karena tim-tim lawan juga ingin juara. Apalagi SFC tim mapan dengan pemain berkualitas, dan persiapan sudah jauh-jauh hari,” kata Qusoi, pembina kelompok suporter Simanis Ultras Palembang.

    "Sangat disayangkan SFC kehilangan empat poin di kandang. Pemain SFC tidak percaya diri, bermain lambat dan takut-takut, tidak ada umpan-umpan terobosan. Kalau SFC main seperti lawan Semen Padang, saya yakin SFC kalah telak lawan PSM nanti,” timpal ketua S-Man Eddy Ismail secara terpisah. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Sriwijaya FC Diminta Nikmati Pertandingan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page