Liga Indonesia Pemain Sriwijaya FC Masih Percaya Dengan Benny Dolo

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 4, 2016.

Discuss Pemain Sriwijaya FC Masih Percaya Dengan Benny Dolo in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sriwijaya FC harus puas hanya meraih peringkat ketiga Piala Bhayangkara. Hal itu pula yang membuat manajemen SFC memutuskan untuk memecat pelatih Benny Dolo, lantaran target yang diusung pada turnamen tersebut adalah juara.

    Meski begitu, keputusan manajemen cukup mengagetkan bagi para penggawa tim Laskar Wong Kito. Bahkan, menurut asisten pelatih SFC, Hartono Ruslan, para pemainnya masih menaruh respek terhadap mantan pelatih timnas Indonesia itu.

    "Anak-anak masih menghormati dan percaya pada Benny Dolo," kata Hartono, usai laga perebutan peringkat ketiga Piala Bhayangkara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (3/4).

    SIMAK JUGA
    Sriwijaya FC Pecat Benny Dolo
    Sriwijaya FC Sabet Peringkat Ketiga Piala Bhayangkara
    Bayu Gatra Didekati Arema Cronus Hingga Madura United

    Hal senada juga dituturkan winger SFC, Bayu Gatra. Baginya, pelatih yang akrab disapa Bendol itu bukan hanya sekadar pelatih.

    "Pelatih Benny sudah seperti ayah buat saya. Dia bukan hanya pelatih, tapi juga motivator dan mentor untuk saya," ujar Bayu.

    Hingga saat ini, manajemen SFC masih belum memutuskan siapa sosok yang akan menggantikan peran Bendol. Sejauh ini, ada dua pelatih yang masuk bidikan yaitu Robert Rene Alberts dan Widodo Cahyono Putro.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Sriwijaya FC Masih Percaya Dengan Benny Dolo
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page