Liga Indonesia Pemain Sriwijaya FC Minta Kepastian Jadwal Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 13, 2015.

Discuss Pemain Sriwijaya FC Minta Kepastian Jadwal Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Sejumlah pemain Sriwijaya FC mengaku sudah dihubungi manajemen klub agar bersiap menjalani latihan untuk menghadapi turnamen Piala Presiden 2015. Namun manajemen tidak menyebutkan jadwal pasti dimulainya latihan Laskar Wong Kito.

    Akibat belum adanya kepastian jadwal latihan, gelandang Asri Akbar ragu-ragu menerima tawaran mengikuti turnamen antarkampung (tarkam). Sedangkan jadwal tarkam terdekat akan segera dimulai Jumat ini.

    Menurut Asri, ia sudah dihubungi manajemen terkait latihan menghadapi Piala Presiden. Di sisi lain, sejumlah tim mengajaknya bergabung untuk main tarkam. Asri hingga kini belum menerima tawaran tersebut.

    "Saya sudah dihubungi manajemen, sekarang masih menunggu informasi selanjutnya. Saya harapkan sudah ada kepastian beberapa hari ini,” ungkap Asri kepada Goal Indonesia.

    "Saya bingung. Takutnya setelah menerima tawaran tarkam, ada panggilan dari SFC. Kalau cuma tarkam biasa bisa langsung saya terima, main sebisanya saja. Yang susah itu kalau tarkam sistem kontrak. Takutnya sudah dikontrak, lalu ada panggilan dari SFC untuk kumpul.”

    Sementara itu, dua penggawa muda Jecky Arisandi dan Rizky Dwi Ramadhana juga mengaku sudah dihubungi manajemen. Mereka menyatakan sudah siap menjalani latihan, karena selama ini menjaga kebugaran dengan mengikuti tarkam.

    Jecky dan Rizky membela tim PS Putra Sukma di turnamen Piala Kodim. Namun tim yang dibelanya sudah kandas usai menelan kekalahan adu penalti. Kedua pemain itu mengikuti tarkam untuk menjaga kebugaran.

    "Ini sebagai bentuk latihan saja, sambil menunggu kompetisi yang sesungguhnya. Setidaknya kalau nanti mendapat panggilan dari manajemen, kondisi kita sudah sangat siap,” kata Jecky.

    "Kalau kita sih sudah mendapat panggilan dari manajemen. Sekarang tinggal menunggu kapan untuk latihannya.” (gk-55)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Sriwijaya FC Minta Kepastian Jadwal Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page