Liga Indonesia Pemain Surabaya United Bikin Hanafing Pusing

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 11, 2016.

Discuss Pemain Surabaya United Bikin Hanafing Pusing in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih tim Pra PON Jawa Timur Hanafing ingin meminta penjelasan status pemain muda Surabaya United agar bisa menyusun program menghadapi laga kualifikasi yang diagendakan bergulir Maret.

    Tujuh pemain Surabaya United sebelumnya disebut akan masuk ke dalam skuat asuhan Hanafing. Ketujuh pemain Surabaya United itu adalah M Sahrul Kurniawan, M Fatchurohman, Putu Gede Juni Antara, Zulfiandi, Evan Dimas, M Hargianto, dan Ilham Udin Armayn.

    Namun, Hanafing mengaku hingga kini ia belum mendapat penjelasan dari KONI Provinsi Jatim mengenai status ketujuh pemain tersebut. Apalagi dalam beberapa laga uji coba, tim Pra PON Jatim tidak diperkuat tujuh pemain Surabaya United ini.

    SIMAK JUGA
    Jawa Barat Tuan Rumah Kualifikasi PON 2016
    Tim Jatim Optimistis Tatap Kualifikasi PON 2016
    Tim Pra PON Jatim Geber Uji Coba

    Hanafing mengaku khawatir ketujuh pemain ini dipanggil klub menjelang digelarnya kualifikasi PON cabang sepakbola pada Maret nanti. Karena itu, Hanafing ingin mengetahui status para pemain ini, apakah sudah diikat KONI Jatim atau belum.

    "Kalau secara kualitas individu, saya kenal mereka. Tetapi apakah bisa berkoordinasi dengan tim? Itu yang belum tentu,” ujar Hanafing dikutip laman Surya.

    "Karena itu, saya akan tanya ke KONI. Tapi kalau tidak saya tanya pun, harusnya KONI yang menyampaikan ke saya. Saat ini kami masih melakukan persiapan menghadapi kualifikasi PON.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Surabaya United Bikin Hanafing Pusing
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page