Liga Indonesia Pemain Surabaya United Di PS Polri Bakal Bertambah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 25, 2016.

Discuss Pemain Surabaya United Di PS Polri Bakal Bertambah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PS Polri terus mempersiapkan diri jelang mengikuti turnamen Piala Bhayangkara, 17 Maret-3 April nanti. Mereka pun terus berburu pemain potensial baik lokal maupun asing. Saat ini, tim yang dilatih Bambang Nurdiansyah itu masih mencari dua pemain asing lagi, serta para pemain lokal yang mampu mengisi posisi striker, gelandang sayap, dan bek sayap.

    Sebelumnya, satu pemain asing yang sudah bergabung adalah Robertino Pugliara. Sebenarnya, manajemen PS Polri sudah mengantongi nama pemain asing yang akan didatangkan.

    SIMAK JUGA
    Tunggu Surat Resmi, Persipura Siap Ikut Piala Bhayangkara
    Piala Bhayangkara, Pemain U-21 Wajib Main 90 Menit
    Diikuti Tim Premium, Ini Rincian Piala Bhayangkara 2016

    Setidaknya, ada tiga nama yang sudah masuk daftar yaitu Aho Adou Roland Parfait (Pantai Gading/striker), Roberto Marcos Dovetta (Argentina/striker), dan Renzo Omar Ruggiero (Argentina/gelandang bertahan).

    Aho Adou dijadwalkan tiba, malam ini. Jika dia tidak hadir, PS Polri baru akan mendatangkan Roberto Marcos. Sementara Renzo Omar dipastikan bakal bergabung, Jumat (26/2).

    Selain itu, perburuan pemain lokal kembali mengarah ke eks penggawa timnas Indonesia U-19. Kali ini, kembali PS Polri bakal meminjam pemain dari Surabaya United. Sebelumnya, mereka sudah meminjam Muhammad Hargianto, dan Fatchurrohman dari klub asal Surabaya tersebut.

    "Kami akan mendatangkan Ilham Udin Armaiyn, Putu Gede Juni Antara, dan Zulfiandi. Kemungkinan, mereka akan bergabung tanggal 27 Februari nanti," beber Kombes (Pol) Uden Kusumawijaya, manajer PS Polri.

    Sementara itu, PS Polri menggelar uji coba melawan tim Munial Sport Group (MSG) di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu (24/2) petang. Pada laga itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

    MSG yang diperkuat para pemain seperti Adam Alis dan Yongki Aribowo, berhasil unggul lebih dulu lewat gol yang dicetak Yongki. PS Polri berhasil menyamakan kedudukan melalui sepakan Robertino Pugliara.

    "Saya kira hasil ini cukup bagus, apalagi anak-anak juga baru habis latihan fisik dan terlihat masih capek," kata Bambang, usai pertandingan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Surabaya United Di PS Polri Bakal Bertambah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page