Liga Indonesia Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini: Chan Vathanaka

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2015.

Discuss Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini: Chan Vathanaka in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini
    [​IMG]
    Boeung Ket Angkor
    [​IMG]
    USIA21
    POSISIGelandang serang
    BERMAIN UNTUKBoeung Ket Angkor​

    Kontributor Goal, Eric Noveanto: "Bintang muda asal Kamboja mengakhiri pekan yang tak terlupakan dengan mengemas hat-trick ke gawang juara Liga Vietnam Becamex Binh Duong dalam semi-final Mekong Cup Championship. Kemenangan itu sekaligus membawa juara dari Liga Kamboja mengamankan rekor seratus persen rekor kemenangan sejak turnamen dimulai, di mana mereka juga mengalahkan juara dari Myanmar serta Laos, Yangon United dan Lao Toyota di putaran pertama. Vathanaka telah mencetak lima gol sejauh ini, yang membuatnya menjadi pimpinan top skorer pertama turnamen."

    Selamat untuk Chan Vathanakan, telah terpilih sebafai pemain terbaik Asia Tenggara versi Goal pekan ke-51!​
    Nominasi lainnya

    Norazlan Razali - Selangor

    Goal Malaysia, Zulhilmi Zainal: "Kiper dari Selangor jadi pembeda dalam semi-final Piala Malaysia 2015. Menantang Pahang di kandang mereka tak pernah jadi tugas mudah, namun pada Rabu lalu, Azlan memainkan peran yang sangat penting dalam rencana Mehmet Durakovic untuk membekuk juara bertahan, membuat empat penyelamatan, dan memastikan laga berakhir imbang tanpa gol serta membuatnya terpilih sebagai Man of the Match. Pada laga selanjutnya hari Minggu, ia kembali menjadi pahlawan dengan menggagalkan peluang Pahang, namin kali ini ia maju ke depan dan menjalankan tugasnya untuk mencetak gol. Meski tak jadi Man of the Match pada leg kedua, setidaknya dia cukup senang membantu timnya lolos ke final."

    @zulhilmigoalsh[​IMG]

    Thiago Cunha - Chonburi FC

    Goal Thailand, Thana Wongamanee: "Sesuatu yang spesial terjadi pada akhir pekan lalu di Chonburi Stadium. The Sharks penuh inkonsistensi sepanjang musim, namun mampu bersaing untuk perebutan tempat ketiga Liga Primer Thailand musim ini. Mereka tertinggal dua gol lebih dulu melawan Army United. Lalu Thiago Cunha mulai menjadi pahlawan kembali. Ia mencetak gol penalti pada menit 73 dan menyamakan kedudukan beberapa menit kemudian. Chonuburi akhirnya menang dengan skor 3-2 dan mengamankan tempat ketiga di liga. Tapi bagaimanapun, Cunha harus pergi dengan isak tangi sebagaimana ia harus meninggalkan klub pada akhir musim ini."

    @ThanaGOAL[​IMG]

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Terbaik Asia Tenggara Pekan Ini: Chan Vathanaka
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page