Liga Spanyol Pemain Terbaik Manchester United Kerap Jatuh Ke Pelukan Real Madrid

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 30, 2015.

Discuss Pemain Terbaik Manchester United Kerap Jatuh Ke Pelukan Real Madrid in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,296
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu target nomor satu manajemen Manchester United di musim panas adalah memperpanjang kontrak kiper nomor satu David de Gea namun ada satu catatan di masa lalu yang jadi ganjalan; tidak sedikit para bintang yang pernah menyambar status Pemain Terbaik di Old Trafford berganti kostum Real Madrid.

    Andai jadi hijrah ke Real Madrid, penjaga gawang tim nasional Spanyol tersebut akan menjadi pemain keenam yang mendaratkan kaki di Santiago Bernabeu setelah mendapat trofi Sir Mat Busby.

    Berdasar data Sportsmail, berikut lima bintang yang pernah mengambar trofi individual bergengsi di akhir kompetisi lalu terbang ke ibu kota Spanyol.


    DAVID BECKHAM (GABUNG REAL MADRID - 2003)​
    [​IMG]

    Ini dia jebolan Class of '92 paling terkenal seantero jagat. Beckham melakukan debut profesionalnya pada April 1995 lalu bertransformasi menjadi pemain kunci skuat polesan Sir Alex Ferguson.

    Beckham menyambar predikat Pemain Terbaik 1997 setelah membantu United merajai Liga Primer dan membawa tim ke semi-final Liga Champions.

    Beckham juga menyabet status Pemain Muda Terbaik di musim sama dan di tahun-tahun berikutnya selalu menghadirkan sukses di Old Trafford, terutama pada 1999 saat mengamankan treble.

    Beckham bertahan di klub hingga 2003. Setelah berseteru dengan Ferguson sang bintang lalu memperkuat Galactico El Real melalui transfer seharga £25 juta.


    RUUD VAN NISTELROOY (GABUNG REAL MADRID - 2006)​
    [​IMG]

    Setelah merampungkan kepindahan ke Manchester United pada musim panas 2001, Van Nistelrooy menajamkan reputasi sebagai salah satu striker paling menakutkan di dunia dengan mencatat 36 gol di semua kompetisi pada musim perdananya.

    Performa impresif tersebut membuatnya mengangkat trofi Pemain Terbaik 2002 dan setahun berikutnya dengan catatan 44 gol yang membawa United merajai Liga Primer Inggris.

    Bintang Belanda ini kemudian menikmati tiga musim produktif di Manchester namun di musim 2005/06 secara perlahan kesulitan merebut hati Ferguson.

    United lalu melepas van Nistelrooy ke Real Madrid pada musim panas 2006 seharga £10.2 juta dengan kontrak berdurasi tiga tahun.


    GABRIEL HEINZE (GABUNG REAL MADRID - 2007)​
    [​IMG]

    Didatangkan dari PSG di musim panas 2004, Heinze langsung menyegel satu tempat di empat bek sejajar pilihan Sir Alex.

    Pemain Argentina sukses mengumpulkan 40 penampilan di musim perdananya hingga mendapat trofi Sir Matt Busby di akhir kompetisi.

    Heinze terus memperkuat United hingga dua musim berikutnya sebelum secara kontroversial memaksa klub membiarkannya hijrah ke Liverpool setelah posisinya diancam Patrice Evra.

    Niatnya berkostum the Reds memang gagal namun dia tetap hijrah dengan Real Madrid sebagai tujuan pada 2007 dengan mahar £8 juta.


    CRISTIANO RONALDO (GABUNG REAL MADRID - 2009)​
    [​IMG]

    Cristiano tidak butuh waktu lama untuk menikmati kehidupan di Manchester usai meninggalkan Sporting Lisabon pada musim panas 2003 dan langsung menyambar penghargaan Pemain Terbaik di tahun pertamanya.

    Superstar Portugal ini kemudian mengukuhkan diri menjadi salah satu pemain paling hebat yang pernah beraksi di Liga Premier dengan membantu United meraih gelar beruntun pada 2008 dan 2009.

    Ronaldo juga menyabet penghargaan Pemain Terbaik klub pada 2007 dan 2008 hingga namanya selalu berada di hati para pendukung Setan Merah.

    Akan tetapi, United gagal menghentikan ambisi Real Madrid yang menjadikannya pemain termahal dunia pada musim panas 2009. Pada saat itu Los Blancos merogoh kocek hingga £80 juta.


    JAVIER HERNANDEZ (GABUNG REAL MADRID - 2014 Pinjaman)​
    [​IMG]

    Pemain lainnya yang pernah menyambar penghargaan klub di musim perdananya adalah Javier Hernandez yang mengemas 20 gol di musim 2010/11.

    Penyerang mungil Meksiko ini dipilih sebagai Pemain Terbaik klub dan menambahkan 13 gol di musim berikutnya sebelum mencatatkan nama 18 kali pada musim 2012/13.

    Musim lalu dia gagal merebut hati David Moyes dan sektor depan dianggap kelebihan striker oleh Louis van Gaal hingga membuka jalan menuju Bernabeu.

    Hernandez mencatat delapan gol untuk Carlo Ancelotti namun kemungkinan besar akan kembali ke Old Trafford saat peminjamannya habis nanti.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Pemain Terbaik Manchester United Kerap Jatuh Ke Pelukan Real Madrid
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page