Liga Indonesia Pemain Tiga Klub Grup 3 Saling Lempar Pujian

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 3, 2015.

Discuss Pemain Tiga Klub Grup 3 Saling Lempar Pujian in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kapten tim PSIS Semarang Fauzan Fajri, pemain senior Persijap Jepara Noorhadi, dan gelandang Persis Solo Anggo Julian saling melemparkan pujian kepada calon lawan mereka di Grup 3 Divisi Utama Liga Indonesia 2015.

    PSIS dan Persijap berada di Grup 3 bersama Persibangga Purbalingga, Persibas Banyumas, Persibat Batang, Persip Pekalongan, Persipur Purwodadi, PSIR Rembang, Persis Solo, dan PPSM Magelang.

    Di grup ini, tiga tim difavoritkan melangkah ke babak selanjutnya, yakni PSIS, Persijap, dan Persis. Fauzan menilai kekuatan tim di Grup 3 sangat merata. Dia mengakui grup yang dihuni timnya sangat berat, namun tetap optimistis PSIS bisa melaluinya.

    "Saya percaya tim ini sangat solid. Persiapan sangat matang untuk kompetisi. Beberapa kekurangan sudah dievaluasi pelatih saat sesi latihan,” tegasnya kepada Goal Indonesia.

    Pemilik tinggi 180 cm ini menilai, Persijap dan Persis menjadi saingan terberat. Menurutnya, Persijap akan termotivasi saat kembali bertemu PSIS. Laga kedua tim terakhir pada ISL musim 2008/2009. Persijap unggul 1-0 melalui penalti Evaldo Silva. Setelah tujuh musim, dipastikan PSIS dan Persijap kembali bertarung di Divisi Utama.

    Fauzan menambahkan, tim PSIS saat ini tidak ada perbedaan antara pemain senior dan junior. Semua diperlakukan sama oleh manajemen dan pelatih.

    "Ini kelebihan kami. Melihat semangat kawan-kawan, optimistis juara grup, dan promosi ke ISL,” kata pemain yang sudah tiga musim bersama Mahesa Jenar.

    Pernyataan serupa disampaikan Noorhadi. Menurutnya, PSIS dan Persis memang difavoritkan di Grup 3.

    "Kedua tim itu memang layak difavoritkan, karena persiapan yang sangat matang. Persijap siap memberikan kejutan di kompetisi,” ujar Emen, panggilan akrab Noorhadi.

    Sementara, peta persaingan antara PSIS dan Persis belum mencapai titik didih. Laga kedua tim ini beberapa waktu lalu dijuluki laga Derby Jateng. Kekuatan PSIS dan Persis dikatakan sama kuat. Memiliki sejumlah pemain kualitas, sehingga memudahkan pelatih merotasi pemain.

    "Musim ini kami lebih waspada. Uji coba beberapa waktu lalu, memperlihatkan kekuatan PSIS. Selain Jepara dan Semarang, tim-tim lainnya juga patut diwaspadai. Lengah dalam satu laga, tim-tim lain akan menyodok,” tutur gelandang Persis Anggo Julian. (gk-18)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Tiga Klub Grup 3 Saling Lempar Pujian
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page