Liga Indonesia Pemain Timnas Indonesia U-23 Berharap Kisruh Segera Berakhir

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 12, 2015.

Discuss Pemain Timnas Indonesia U-23 Berharap Kisruh Segera Berakhir in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia U-23 sedang berada di Bandung menjalani pemusatan latihan tahap akhir jelang SEA Games 2015. Persiapan tersebut juga dilakukan sebelum berpindah ke Yogyakarta untuk melakoni laga uji coba kontra Malaysia di Solo.

    Garuda Muda besutan pelatih Aji Santoso bakal berjuang di fase grup dengan tuan rumah Singapura, Myanmar, Filipina dan Kamboja. Singapura dengan status tuan rumah dan Myanmar dinilai jadi rival terberat Indonesia di fase grup.

    "Mungkin lawan terberat yang sulit dikalahkan adalah Singapura dan Myanmar," ungkap Adam Alis dilansir situs resmi Persija. "Akan tetapi, kita harus tetap kompak supaya dapat bermain maksimal di setiap pertandingan sehingga target emas bisa tercapai,” imbuh gelandang milik Persija Jakarta itu.

    Pemain yang pernah membela Martapura FC itu menilai persiapan tim tetap bagus kendati kondisi sepakbola nasional saat ini kurang mendukung. Konflik antara Kemenpora dan PSSI membuat Indonesia pun dihantui oleh sanksi FIFA - yang akan dijatuhkan pada 29 Mei mendatang jika keadaan tak juga stabil.

    "Persiapan sampai sekarang sudah bagus, semoga tidak ada hambatan sampai SEA Games di Singapura nanti, untuk para pemain semua siap pasti untuk Indonesia," tegas pemain 22 tahun itu.

    "Semoga kisruh yang terjadi dalam sepakbola kita segera selesai. Mudah-mudahan mereka bisa duduk bersama untuk mencari solusi terbaiknya," harap Adam menambahkan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain Timnas Indonesia U-23 Berharap Kisruh Segera Berakhir
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page