Liga Italia Pemain U-10 AC Milan Jadi Korban Rasisme

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 6, 2015.

Discuss Pemain U-10 AC Milan Jadi Korban Rasisme in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,291
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Ada kejadian memprihatinkan pada laga Universal Cup antara AC Milan U-10 dan Paris Saint-Germain U-10 pada Minggu (5/4), di mana bocah-bocah kulit hitam yang bermain untuk Rossoneri menjadi korban ejekan rasisme dari para orang tua yang menyaksikan laga.

    Universal Cup sendiri adalah turnamen junior tahunan yang melibatkan 48 tim dari seantero dunia, termasuk Chelsea, Juventus, Internazionale, dan Ajax, dengan edisi terkini dilangsungkan di Forte dei Marmi, Tuscany, Italia.

    Milan dan PSG U-10 kemarin bertanding untuk memperebutkan satu jatah di semi-final, namun laga diwarnai insiden memalukan. Sepanjang pertandingan pemain-pemain hitam di kubu Milan dicemooh oleh para orang tua yang berada di tepi lapangan.

    Tidak diketahui tim mana yang didukung para orang tua rasis tersebut, namun seusai laga kubu Milan meluapkan kemarahan kepada pihak panitia dan berusaha menghibur pemain-pemain hitam mereka. Hebatnya, ejekan itu tidak menghalangi Milan meraih kemenangan telak 4-0.

    "Kami dapat mengonfirmasi dugaan episode rasisme yang diarahkan kepada anak-anak kulit hitam oleh beberapa 'orang' di tribun selama laga Milan v PSG kemarin," demikian pernyataan di laman resmi Il Diavoli.

    "Kami tidak ingin melebih-lebihkan atau membesar-besarkan apa pun, tapi kami sangat berharap ini tidak benar dan bahwa ini hanyalah kejadian terisolasi. Jika bukan demikian kenyataannya, maka ini benar-benar tidak dapat diterima."

    In shock about today's Milan/PSG in Universal Cup parents booing colour 10 year olds. Heads up boys we'r stronger then weak ignorant racists

    — Mino Raiola (@MinoRaiola) April 5, 2015

    Agen tenar Mino Raiola langsung mengutuk kejadian ini, dan melabeli para pelaku sebagai orang-orang "rasis yang dungu dan lemah".

    Adapun pengelola turnamen pada Senin pagi ini mengunggah video antirasisme di laman Facebook mereka, menampilkan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

    Belum diketahui apakah tindakan lebih lanjut telah diambil terhadap para pelaku dan apakah insiden ini telah dilaporkan kepada pihak kepolisian.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Pemain U-10 AC Milan Jadi Korban Rasisme
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page