Liga Indonesia Pemain U-21 Tak Sesuai Harapan, Eksperimen Milomir Seslija Gagal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 21, 2016.

Discuss Pemain U-21 Tak Sesuai Harapan, Eksperimen Milomir Seslija Gagal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Arema Cronus Milomir Seslija mengakui keinginannya membuat kejutan dengan melakukan eksperimen terhadap pemain U-21 saat mengalahkan Bali United Pusam 2-1 di laga perdana Grup B turnamen Piala Bhayangkara menemui kegagalan.

    Di laga itu, Milomir menempatkan bek tengah Ryuji Utomo sebagai bek kanan. Sebelum laga, Milomir sudah mengingatkan Ryuji agar tidak terlalu sering ikut naik menyerang. Namun strategi tersebut tak berjalan dengan mulus.

    Begitu juga dengan keinginan menjadikan Junda Irawan sebagai sayap kanan. Junda yang dimainkan pada menit ke-51 tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga dikembalikan ke posisi semula sebagai sayap kiri.

    "Benar, kami punya masalah pada pemain U-21. Awalnya perubahan itu menjadi kejutan kita. Saya pikir pemain muda kami harus banyak latihan agar kemampuannya bisa seperti yang lain,” ujar Milo, sapaan Milomir.

    SIMAK JUGA
    Milo Akui Hamka Pantas Dapat Kartu Merah
    Sepasang Gol Cristian Gonzales Benamkan Bali United
    Arema Siapkan Kejutan Dengan Pemain U-21

    Milo kemungkinan bakal kembali melakukan eksperimen terhadap pemain muda saat menghadapi PS Polri. Pelatih asal Bosnia ini berharap penggawa muda Singo Edan bisa menyamai youngsters PS Polri.

    "Pemain U-21 cadangan dari PS Polri pun masih lebih bagus, ada [Paulo] Sitanggang dan Hansamu [Yama]. Pemain kami harus terus dimainkan agar levelnya sama dengan cadangan mereka,” tegas Milo.

    Sementara itu, Arema akhirnya mendatangkan pemain baru untuk menambah jumlah penggawa U-21, yakni bek tengah Heri Setiawan, mantan timnas Indonesia U-19 yang sebelumnya bermain di Surabaya United. Heri diproyeksikan melapisi Hamka Hamzah dan Goran Ganchev.

    "Bek tengah Arema sangat minim, sehingga kita mengikat Heri dengan harapan dia mampu cepat beradaptasi dengan Arema,” kata general manager Ruddy Widodo. (gk-48)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemain U-21 Tak Sesuai Harapan, Eksperimen Milomir Seslija Gagal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page