Pemain World of Warcraft Kumpulkan Rp 25 Miliar untuk Bantu Korban Ebola

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 12, 2015.

Discuss Pemain World of Warcraft Kumpulkan Rp 25 Miliar untuk Bantu Korban Ebola in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Pemain World of Warcraft Kumpulkan Rp 25 Miliar untuk Bantu Korban Ebola.
    [​IMG]

    Ada banyak cara untuk saling berbagi membantu sesama, bahkan melalui apa yg senang kita lakukan sekalipun. Salah satunya adalah seperti yg ditunjukkan olehpara pemain World of Warcraft (WoW) ini, yg berhasil mengumpulkan donasi hingga US $1.9 juta / sekitar Rp 25 Miliar untuk membantu para korban Ebola di Afrika ini. WoW sendiri akhir tahun lalu juga baru saja merilis ekspansi baru mereka, Warlords of Draenor. [Baca:pahami Plot Cerita World of Warcraft: Warlords of Draenor Melalui Trailer Cinematic & Web Series-nya]

    Sejak beberapa mingguterakhir, Blizzard memang memiliki cara yg unik guna menggalang dana untuk para korban Ebola ini. Mereka merilis seekorpet eksklusif, Argi yg bisa dibeli oleh pemain di dalam game. Hasil penjualan ini sepenuhnya akan diserahkan kepada palang merah Amerika Serikat, yg kemudian akan diserahkan untuk membantu para korban Ebola yg ada di Afrika Barat.

    [​IMG]

    Siapa sangka, penggalangan dana dari Blizzard lewat pet Argi ini disambut sangat meriah oleh para pemain WoW di seluruh dunia. Seperti dikutip dari Battle.net, hanya dalam waktu satu bulan, dari penjualan pet tersebut akhirnya terkumpul US $1.9 juta / sekitar Rp 25 Miliar. Blizzardtidak mengambil untung dari penjualan tersebut, dimana 100% dana yg terkumpul langsung diserahkan ke palang merah untuk membantu program penyembuhan korban Ebola yg tengah mereka lakukan.

    “Komunitas akhirnya memiliki makhluk lucu ini, & memberikan bantuan yg besar dalam prosesnya. Terima kasih kepada siapa saja yg sudah membantu memberikan perbedaan ini,” tulis Blizzard dalam pernyataan resminya.

    “Adopsi amal” Argi sendiri dimulai sejak tanggal 31 Desember 2014 dengan menebusnya seharga US $10 / sekitar Rp 120.000. Setelah membeli, pemain bisa menggunakan Argi kapan saja & untuk karakter mana saja selama masih dalam satu akun. Selain dijual sendirian, Argi juga bisa dibeli secara satu paket dengan mount Grinning Reaver yg bisa ditebus dengan harga US $30 / sekitar Rp 360.000. Jadijika dihitung secara kasar, ada sekitar 1 juta pemain WoW yg kini memiliki Argi sebagai pet-nya & sudah membantu program palang merah Amerika ini.

    [​IMG]
    Grinning Reaver & Argi

    Salut untuk Blizzard & komunitas WoW!

    [Sumber: Battle.net]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Pemain World of Warcraft Kumpulkan Rp 25 Miliar untuk Bantu Korban Ebola diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Pemain World of Warcraft Kumpulkan Rp 25 Miliar untuk Bantu Korban Ebola.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page