Liga Inggris Pemandu Bakat Leicester City Resmi Gabung Arsenal

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 9, 2016.

Discuss Pemandu Bakat Leicester City Resmi Gabung Arsenal in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kepala pemandu bakat Leicester City Ben Wrigglesworth resmi meninggalkan jabatannya untuk melakoni pekerjaan baru di Arsenal.

    Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh Wrigglesworth yang menariknya ia umumkan hanya berjarak satu pekan jelang duel sengit antara Leicester dan Arsenal di Emirats Stadium, Minggu (14/2) mendatang.

    SIMAK JUGA
    Mesut Ozil Tak Lagi Nomor Satu Di Eropa
    GALERI: 20 Pemain Terbesar Arsenal Sepanjang Masa
    Arsenal Gaet Pencari Bakat Leicester City?
    "Setelah tiga setengah musim yang luar biasa, saya kini membuka lembaran baru. Meninggalkan Leicester adalah keputusan sangat sulit, tetapi saya harus mengambil kesempatan yang mungkin hanya datang sekali ini. Saya mendoakan yang terbaik untuk Leicester,” tutur Wrigglesworth, Senin (8/2) melalui akun sosial media miliknya.
    Leicester saat ini masih perkasa di puncak klasemen Liga Primer Inggris setelah menaklukkan rival terdekatnya, Mancheter City, dengan skor 3-1 pada Sabtu (6/2) kemarin. Sehari berselang, Arsenal kemudian menang 2-0 atas Bournemouth guna menjaga jarak lima poin dengan Leicester.

    Di klub barunya, Wrigglesworth diharapkan bisa menemukan permata sepakbola seperti kisah suksesnya di Leicester di mana ia mampu menemukan bakat Riyad Mahrez dan N'Golo Kante yang namanya meroket di musim ini.



    Bagi pengguna news app Goal dapat menyimak cuplikan pertandingan Liga Primer Inggris, Serie A Italia, dan Ligue 1 Prancis di sini.

    [​IMG]

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pemandu Bakat Leicester City Resmi Gabung Arsenal
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page