Liga Indonesia Pemandu Bakat Manchester United Gelar Coaching Clinic

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 28, 2015.

Discuss Pemandu Bakat Manchester United Gelar Coaching Clinic in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemandu bakat Manchester United untuk kawasan Asia, dan pernah bermain di Liga Premier Inggris, Lee Hawkins, menggelar coaching clinic bagi anak-anak di Kutai Kertanegara, Kalimantan Timur, selama dua hari mulai, Sabtu (28/11) hingga Minggu (29/11).

    Kegiatan ini merupakan bagian dari program Coke Kicks kerjasama antara Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) dan Asian Soccer Academy (ASA) Foundation. Hawkins menjadi direktur teknik di akademi tersebut.

    "Kegiatan ini diikuti 128 anak di lima kelurahan di Kecamaatan Samboja, Kutai Kertanegara. Anak-anak itu mendapat pelatihan langsung dari pemain yang pernah bermain di Liga Inggris Lee Hawkins, dan pelatih dari ASA Fondation,” kata CSR Specialist CCAI Ardhina Zaiza kepada Goal Indonesia.

    "Mereka anak-anak usia 12-17 tahun. Nanti akan dipilih enam anak untuk
    disaring kembali bersama sembilan daerah lainnya, kemudian direkomendasi ke PSSI di Jakarta. Jadi program Coke Kicks ini sudah berlangsung di sembilan daerah, dan Kalimantan ini yang terakhir.”

    Ardhina menambahkan, Coke Kicks menargetkan pelatihan bagi 1.280 pemain muda, dan 100 pelatih di sepuluh kota di Indonesia pada tahun kelima penyelenggaraannya. Sebelumnya di Medan, Bandung, Lampung, Bekasi, Semarang, Surabaya, Bali, Papu dan Kutai Kertanegera daerah yang kota ke-10.

    Di samping mengikuti coaching clinic, ratusan anak di Kaltim akan diberikan edukasi mengenai lingkungan, dan pengenalan habitat Orangutan.

    "Selain diberikan pelatihan sepakbola, mereka juga akan diberikan edukasi tentang lingkungan. Mereka bersama Lee Hawkins akan menanam 200 pohon di areal Borneo Orangutan Survival Foundation [BOSF], yakni Yayasan Penyelamatan dan Konservasi Orangutan Borneo,” jelas Ardhina.

    "Lokasi coaching clinic dekat dengan areal BOSF. Makanya kita juga kerjasama dengan BOSF. Kita ingin memberikan edukasi mengenai lingkungan, dan pengenalan habitat kehidupan Orangutan,”

    Sedangkan manajer Program BOSF Agus Irwanto mengatakan, kegiatan ini merupakan yang pertama dilakukan, khususnya dengan pelaku sepakbola. Kegiatan tersebut juga akan menjadi bagian kampaye peduli orangutan.

    "Orangutan kini dalam situasi terancam, dan masa depan mereka tergantung pada aksi konservasi untuk menyelamatkan mereka dari kepunahan. Jadi kita dan pelaku sepakbola sama-sama berperan aktif dalam penyelematan orangutan dan habitatnya,” ucap Agus. (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemandu Bakat Manchester United Gelar Coaching Clinic
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page