Pemberani? Icipi Silent Hills di PS4 atau Saksikan Videonya

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Aug 13, 2014.

Discuss Pemberani? Icipi Silent Hills di PS4 atau Saksikan Videonya in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,718
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Silent Hill udah bikin merinding di PS1, gimana kalau terbit di PS4? Makin seram?

    Kalau kamu seorang yg pemberani & punya PS4, langsung aja icipi Silent Hills (ya, ada "s" di belakangnya) yg punya suasana seram-mencekam & disajikan oleh Hideo Kojima (seri Metal Gear Solid), Guillermo Del Toro (Pacific Rim), serta Norman Reedus (The Walking Dead).

    Klik untuk DOWLOAD Silent Hills PS4 dari PSN
    (yups, game ini tercantum sebagai "T.P." yg dikembangkan oleh 7780s STUDIO).

    Hmm, gimana kalau belum punya PS4 or ketakutan main game horor tapi penasaran sama Silent Hills? Langsung aja saksikan serangkaian video berikut:

    Adegan terakhir


    Penjelajahan


    Permainan lengkap. Kecilkan suara, ada yg teriak-teriak.
    (Thanks Angga Herfian)
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page