Liga Indonesia Pemeliharaan Lapangan Sepakbola Di Indonesia Harus Diperbaiki

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 3, 2015.

Discuss Pemeliharaan Lapangan Sepakbola Di Indonesia Harus Diperbaiki in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Direktur teknik PSSI, Pieter Huistra, baru saja menyelesaikan kunjungan kerjanya ke Maluku dan Maluku Utara. Selama di sana, pria asal Belanda itu mengaku mendapatkan banyak hal guna penyusunan program pengembangan sepakbola usia dini di Indonesia.

    Huistra mengungkapkan mendapatkan sambutan hangat selama di dua provinsi itu. "Saya diajak berkeliling tempat-tempat yang menurut saya fantastis. Di sana, saya juga sempat menyaksikan anak-anak bermain sepakbola," kata Huistra, seperti dilansir laman resmi PSSI.

    Namun begitu, ada satu hal yang dia soroti dalam kunjungannya tersebut. Adalah terkait kualitas lapangan sepakbola yang terdapat di sana. Meski lapangan sepakbola di Maluku maupun Maluku Utara dari segi jumlah cukup banyak, tapi masih memunculkan kekhawatiran dan ada yang harus diperbaiki.

    "Lapangan di sana banyak, tentu jika Anda bandingkan dengan di Jakarta dan sekitarnya. Hanya saja, tingkat pemeliharaannya menjadi perhatian saya. Itu harus menjadi perhatian lebih lagi dari Pemerintah Daerah dan juga kami. Karena lapangan dengan standar yang baik itu bisa mendukung permainan mereka," jelasnya.

    Menurutnya, pemeliharaan lapangan sepakbola bisa dimulai dengan penyediaan alat-alat pendukung seperti mesin pemotong rumput yang sesuai standar. "Tak harus mewah dan besar, cukup yang memenuhi standar," pungkasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemeliharaan Lapangan Sepakbola Di Indonesia Harus Diperbaiki
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page