Liga Jerman Pemenang Ballon D'Or 2015 Versi Twitter!

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 8, 2016.

Discuss Pemenang Ballon D'Or 2015 Versi Twitter! in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Acara penyerahan penghargaan FIFA Ballon d'Or baru akan digelar Senin (11 Januari) mendatang di Zurich. Tidak hanya titel pesepakbola pria terbaik yang diperebutkan oleh Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar saja yang akan diumumkan, tetapi juga titel-titel lain seperti pesepakbola wanita terbaik, pelatih terbaik, gol terbaik hingga susunan tim terbaik sepanjang 2015.

    Namun, jika Anda sudah tidak sabar untuk mengetahui para pemenangnya, Twitter memberi Anda 'penunda dahaga' dengan menyebutkan nama-nama pemenang masing-masing kategori berdasarkan siapa yang paling banyak dibincangkan di media sosial ber-ikon burung biru tersebut.

    Seperti yang diketahui, untuk pertama kalinya, penggemar sepak bola dari seluruh dunia dapat menunjukkan dukungan mereka kepada para finalis penerima penghargaan Pemain Terbaik dengan menggunakan emoji spesial yang dirancang khusus oleh Twitter. Diluncurkan beberapa hari lalu, emoji Twitter ini dapat digunakan hingga 13 Januari 2016.

    Twitter menganalisis percakapan di Twitter - selama 1 Januari hingga 31 Desember - yang menyebutkan nama para finalis untuk melihat siapa yang mungkin menikmati kesuksesan #BallondOr, berikut para pemenang jika percakapan 140 karakter menentukan sang juara:

    FIFA Ballon d'Or 2015

    Lionel MessiCristiano RonaldoNeymar
    Pemain Terbaik Wanita 2015

    Carli LlyodAya MiyamaCelia Sasic
    Pelatih Terbaik Pria 2015

    Pep GuardiolaLuis EnriqueJorge Sampaoli
    Pelatih Terbaik Wanita 2015

    Norio SasakiJill EllisMark Sampson
    FIFA Puskas Award 2015 (Gol Terbaik)

    Lionel Messi (FC Barcelona vs. Athletic Bilbao) - 30 Mei 2015Alessandro Florenzi (AS Roma vs. FC Barcelona) - 16 September 2015Wendell Lira (Atletico-GO vs. Goianesia) - 11 Maret 2015

    Dan, bukan hanya itu saja, Twitter juga menganalisis percakapan para pengguna untuk menentukan siapa yang terpilih masuk ke dalam FIFA FIFpro World XI atau tim terbaik 2015. Terdapat 55 pemain terpilih dengan performa terbaik pada tahun 2015, dan Twitter membuat sebuah tim XI alternatif berdasarkan kandidat pemain di setiap posisi (kiper, bek, gelandang, dan striker) yang paling banyak dibicarakan oleh pengguna di tahun 2015. Berikut susunan pemainnya:

    [​IMG]

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Pemenang Ballon D'Or 2015 Versi Twitter!
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page