Liga Indonesia Pemerintah Daerah Berminat Ambil Alih Persija Jakarta?

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2014.

Discuss Pemerintah Daerah Berminat Ambil Alih Persija Jakarta? in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,266
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Jelang bergulirnya musim baru Indonesia Super League, pihak Pemerintah Daerah DKI Jakarta menyatakan siap untuk membantu klub ibu kota Persija Jakarta dengan mengambil alih kepemilikan klub yang kini sudah berusia 86 tahun itu.

    Hal tersebut diungkapkan oleh sekretaris daerah DKI Jakarta, Saefullah. Dirinya mengungkapkan bahwa Pemda mungkin saja mengambil alih tim Macan Kemayoran dengan konsekuensi Persija menjadi Badan Usaha Milik Daerah.

    "(Pemda) DKI ingin sharing, biaya ditanggung DKI. Konsekuensinya ini jadi BUMD. Pengelolaannya bisa nanti bisa dibicarakan bagaimana,” ungkap Saefullah yang hadir pada acara ulang tahun Persija, Jumat (28/11), di Stadion Gelora Bung Karno.

    Saefullah bahkan berujar bahwa wacana itu pun terlontar dari orang nomor satu DKI, Basuki Tjahaja Purnama. "Tadi sebelum saya ke sini, saya izin sama pak gubernur. Beliau pesan ‘kalau kurang uang terus, kasih saja ke DKI’” bebernya.

    Di kesempatan yang sama, Ferry Paulus yang kini sebagai presiden dari Persija merespons hal tersebut dengan santai. "Yang terpenting sekarang bukan komentarnya. Tapi realisasinya. Kita lihat saja nanti,” selorohnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemerintah Daerah Berminat Ambil Alih Persija Jakarta?
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page