Liga Indonesia Pemerintah Dukung BASRI Untuk Revolusi Mental Sepakbola Indonesia

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 7, 2016.

Discuss Pemerintah Dukung BASRI Untuk Revolusi Mental Sepakbola Indonesia in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Badan Sepak Bola Rakyat Indonesia (BASRI) berharap adanya revolusi mental untuk sepakbola Tanah Air. Keinginan tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Umum BASRI, Eddy Sofyan, saat melakukan diskusi di Hotel Century Park, Jakarta, Rabu (6/4).

    Eddy menilai kurangnya prestasi di sepakbola Indonesia, bukanlah kesalahan dari para pemain. Namun, akibat dari buruknya pengurus PSSI dalam mengurus tata kelola sepak bola nasional.

    Menurut Eddy, sekarang waktu yang tepat untuk merevolusi PSSI. Pasalnya, induk sepakbola nasional tersebut tengah dibekukan oleh Menpora Imam Nahrawi, sehingga mereka tidak mempunyai kekuatan.

    SIMAK JUGA
    FIFA & AFC Tak Permasalahkan Status Tersangka La Nyalla
    Asprov PSSI Sepakat Tolak KLB PSSI
    Agum Gumelar Tak Melarang Adanya KLB PSSI

    "Mental stakeholder sepakbola mesti di revolusi. Terutama untuk pengurus PSSI. Mereka rentan menerima suap," kata Edy di sela-sela diskusi.

    "Saya rasa pemerintah mesti turun tangan untuk melakukan revolusi ini. Sebab masalah ini sudah masuk hingga ke akar rumput sepakbola nasional," tambahnya.

    Deputi IV Bidang Peningkatan Prestasi Olah Raga Kemenpora, Gatot S Dewa Broto, yang datang ke acara itu juga mengungkapkan hal yang serupa. Ia mengatakan revolusi mental bukanlah sesuatu yang baru bagi pemerintah, karena sudah sejak lama mereka melakukannya.

    "Saya mendukung penuh dengan revolusi mental yang diinginkan BASRI. Tapi hal ini jangan hanya sekedar wacana saja," ujar Gatot.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemerintah Dukung BASRI Untuk Revolusi Mental Sepakbola Indonesia
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page