Pemerintah Italia Lakukan Inspeksi ke Google

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Feb 23, 2015.

Discuss Pemerintah Italia Lakukan Inspeksi ke Google in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Pemerintah Italia Lakukan Inspeksi ke Google

    Untuk pertama kalinya, pemerintah Italia akan melakukan inspeksi terkait privasi data-data masyarakat or pemerintahnya yg disimpan di Google. Perusahaan pencari situs terbesar di dunia itu setuju untuk dilakukan inspeksi oleh pemerintah Italia. Negeri pizza itu memiliki kepedulian akan keamanan data-data pemerintah & warganya yg disimpan di negara lain. Hal ini untuk pertama kalinya terjadi ketika sebuah pemerintah asing diizinkan untuk melakukan inspeksi terhadap keamanan data yg disimpan di luar negeri. Google memperbolehkan pemerintah Italia untuk melakukan inspeksi setelah sebelumnya perusahaan yg didirikan Larry Page tersebut terkenda denda dari negara Perancis & Spanyol.

    Google terkenda denda karena terbukti telah melakukan pelanggaran terhadap keamanan data dalam pa&gan yurisdiksi kedua negara tersebut. Bahkan pihak Inggris pun sempat akan memberikan denda pada Google sebelum akhirnya perusahaan tersebut setuju untuk memberlakukan standar keamanan data sesuai aturan negara itu. Keputusan tentang inspeksi yg akan dilakukan oleh pemerintah Italia tersebut telah diputuskan sebelumnya pada hari Jumat, (20/2/15), pada si&g Komisi Eropa yg dihadiri oleh 28 negara anggota. Si&g komisi tersebut menyatakan bahwa Uni Eropa harus bisa memberikan jaminan keamanan data warga & pemerintahnya yg tidak disimpan di wilayahnya.

    Terkait dengan keputusan Uni Eropa tersebut, Google harus siap-siap memberikan argumen & fakta otentik yg bisa dipertanggung jawabkan pada negara-negara Eropa. Selama ini, Google masih berada dalam pengawasan Uni Eropa ketika perusahaan tersebut dianggap telah menyalahi tujuh puluh kebijakan dalam penanganan keamanan data yg ada dalam akun Google, Google+ & Youtube. Pada hari Jumat itupun, pemerintah Italia langsung menyetujui untuk melakukan inspeksi terhadap keamanan data yg dikelola oleh Google. Berdasarkan sumber informasi, Google diberi tenggat waktu hingga 15 Januari 2016 oleh pemerintah Italia untuk mengubah kebijakan tentang pengamanan data.

    Data Protection Authorities (DPA), salah satu lembaga bentukan Uni Eropa menyatakan dalam siaran persnya bahwa untuk pertama kalinya, Google akan menjadi subjek pertama yg akan dimonitor secara berkala untuk menyelaraskan platform keamanan datanya sesuai dengan un&g-un&g domestik negara anggota Uni Eropa. Pemerintah Italia pun berharap bahwa Google dapat mempersiapkan laporan keamanan data setiap empat bulan sekali & patuh terhadap aturan yg ada di negara Italia.

    Comments
    comments

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenPemerintah Italia Lakukan Inspeksi ke Google diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page