Liga Indonesia Pemerintah Tak Kirim Perwakilan Untuk Komite Ad-Hoc FIFA

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 14, 2015.

Discuss Pemerintah Tak Kirim Perwakilan Untuk Komite Ad-Hoc FIFA in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemerintah dalam hal ini Kemenpora menegaskan tak mengirimkan perwakilannya untuk duduk dalam Komite Ad-Hoc bentukan FIFA. Sebelumnya, delegasi FIFA dan AFC yang datang ke Indonesia menuturkan bakal membentuk Komite Ad-Hoc guna mencari solusi penyelesaian masalah sepakbola Indonesia. Termasuk upaya percepatan pencabutan sanksi FIFA terhadap Indonesia.

    Namun, pembentukan komite tersebut ternyata masih belum direspons dengan baik oleh Pemerintah. Pasalnya, pihak Pemerintah hanya berpegangan pada hasil pertemuan delegasi FIFA & AFC dengan Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo, di Istana Negara, Jakarta, 2 November lalu.

    Usai pertemuan itu, pihak Pemerintah mengklaim telah bersepakat dengan FIFA & AFC untuk membentuk Tim Kecil. Tugas dari Tim Kecil itu adalah untuk berkomunikasi dan mendetailkan hal-hal teknis dalam rangka reformasi PSSI.

    "Yang kami pegang adalah pembicaraan FIFA, AFC, dengan Presiden dan kami sebagai saksinya. Di luar itu, saya gak tahu. Mereka gak minta (kirim perwakilan ke Komite Ad-Hoc), masa ngomong di luar, yang resmi dong, ini kan negara, pemerintahan. Kami sudah kirim ke FIFA kenapa dia (FIFA) berubah, tapi belum ada jawaban," tegas Imam, kepada wartawan usai menghadiri pembukaan seri nasional Piala Menpora U-14 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/11).

    Sebelumnya, FIFA menginginkan di dalam komite tersebut terdapat unsur dari independen (yang ditunjuk FIFA), PSSI, Pemerintah, pelatih, pemain, wasit, media, PT Liga Indonesia. Pihak PSSI sendiri sudah menyerahkan daftar nama perwakilan mereka kepada FIFA.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemerintah Tak Kirim Perwakilan Untuk Komite Ad-Hoc FIFA
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page