Liga Indonesia Pemprov DKI Batal Beli Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 7, 2015.

Discuss Pemprov DKI Batal Beli Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,317
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, mengungkapkan rencana pihaknya yang akan membeli mayoritas saham klub Persija Jakarta dibatalkan. Itu setelah, Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta melihat banyaknya utang yang dimiliki oleh klub ibu kota.

    "Enggak beli. Kami lagi suruh dari Jakpro (PT Jakarta Propertindo) urus. Kayaknya enggak bisa beli. Utangnya banyak," ujar Ahok.

    Sebelumnya, sempat diungkapkan utang yang dimiliki Persija mencapai Rp76 miliar. Pemprov sendiri melalui PT Jakarta Propertindo pada awalnya sudah sepakat lebih dulu untuk membeli 20 persen saham tim Macan Kemayoran.

    Pembelian tersebut bisa meningkat hingga mencapai 90 persen setelah laporan keuangan Persija diaudit. Namun niat itu dibatalkan setelah melihat utang Persija yang menumpuk.

    Apalagi, saat ini Persija yang dipimpin Ferry Paulus masih menunggak gaji pemain dan ofisial tim hingga tiga bulan. Hal ini yang juga menjadi kendala di internal tim Persija saat ini, yang sempat membuat para pemain mogok latihan.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemprov DKI Batal Beli Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page