Liga Indonesia Pemprov DKI Jakarta Siap Ambil Alih Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 9, 2014.

Discuss Pemprov DKI Jakarta Siap Ambil Alih Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta sudah siap untuk mengambil alih Persija Jakarta. Hal itu diungkapkan sekretaris daerah DKI, Saefullah, kepada wartawan di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/12).

    Menurut Saefullah, Gubernur DKI, Basuki T. Purnama atau yang akrab disapa Ahok sudah menyiapkan dana untuk membeli saham tim berjulukan Macan Kemayoran itu. "Ini bentuknya sudah PT, Gubernur ingin ambil alih Persija dengan beli saham. Nanti ditaruh di anak perusahaan biar kami bisa mengelola. Kalau enggak mau ya susah," kata Saefullah.

    Menurutnya, pihak Pemprov DKI juga sudah berhitung mengenai kebutuhan tim ibu kota itu dalam mengarungi kompetisi selama satu musim. "Untuk satu tahun, cukup Rp50 miliar untuk pemain, pelatihan, termasuk apresiasi kepada pemain," jelasnya.

    Sebelumnya, presiden Persija, Ferry Paulus, mengungkapkan untuk mengarungi kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim depan, timnya membutuhkan dana sebesar Rp40 miliar. Alokasi terbesar adalah untuk belanja pemain.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemprov DKI Jakarta Siap Ambil Alih Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page