Liga Indonesia Pemprov DKI Jakarta Sudah Ambil Alih 20 Persen Saham Persija Jakarta

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 11, 2015.

Discuss Pemprov DKI Jakarta Sudah Ambil Alih 20 Persen Saham Persija Jakarta in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta akhirnya telah mengambil alih 20 persen saham Persija Jakarta. Itu dipastikan setelah pertemuan antara pihak Pemprov DKI dan Persija di Balai Kota Jakarta, Rabu (11/2).

    Pemprov DKI menunjuk BUMD Jakarta Propertindo (Jakpro) sebagai wakil mereka untuk memiliki saham di Persija. Dengan demikian, saat ini manajemen lama Persija masih memiliki 60 persen saham dan 20 persen sisanya dimiliki klub-klub internal tim Macan Kemayoran.

    "Tadi dimulai dengan dokumen legal berupa MoU, 20 persen seperti mahar. Jakpro akan menguasai mayoritas saham dengan kisaran 60 persen," kata Ferry.

    Ferry menambahkan, selanjutnya akan dilakukan audit melalui BPKP atau auditor independen. Proses audit sendiri diperkirakan membutuhkan waktu dua minggu hingga satu bulan.

    Di lain pihak, Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta, Saefullah, mengungkapkan pihaknya saat ini sudah satu visi dengan manajemen Persija. Menurut Saefullah, kedua pihak sudah sepakat ingin menjadikan Persija sebagai tim kebanggaan. Termasuk dukungan Pemprov DKI soal sarana dan prasarana yang dibutuhkan tim ibu kota.

    "Kami juga ingin ada pembinaan pemain muda. Sehingga tidak hanya yang profesional tapi ada pembinaan," jelasnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pemprov DKI Jakarta Sudah Ambil Alih 20 Persen Saham Persija Jakarta
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page