Liga Inggris Pemulihan Cedera Pesat, Tim Howard Siap Kembali

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 29, 2015.

Discuss Pemulihan Cedera Pesat, Tim Howard Siap Kembali in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Everton Tim Howard terus mengalami perkembangan positif terkait pemulihan cedera betis yang dialaminya pada 26 Desember silam dalam laga Boxing Day kontra Stoke City.

    Sebagaimana dituturkan manajer Roberto Martinez, kiper asal Amerika Serikat itu bahkan bisa comeback lebih cepat dari perkiraan setelah sebelumnya divonis absen enam pekan.

    "Perkembangan Tim berjalan dengan sangat baik. Tim medis bahkan terheran-heran sendiri. Ia mungkin bisa pulih lebih cepat dari prediksi kami. Kami akan terus mengawasinya dengan basis hari per hari,” ujar Martinez di laman resmi klub.

    Lebih lanjut, Martinez juga membahas dampak positif yang dirasakan timnya selepas kamp latihan di Qatar. Menurutnya, para pemain lain yang cedera seperti Leon Osman, Steven Pienaar, Darron Gibson, Arouna Kone, James McCarthy, dan Sylvain Distin mengalami progres pemulihan cepat. "Itu [berlatih di Qatar] adalah kesempatan untuk meregenerasi tubuh,” jelasnya.

    Everton saat ini terpuruk di urutan 12 klasemen Liga Primer Inggris dan hanya terpaut empat poin dari zona degradasi. Mereka mengincar kebangkitan ketika menghadapi tuan rumah Crystal Palace pada Sabtu (31/1) mendatang.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Pemulihan Cedera Pesat, Tim Howard Siap Kembali
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page