Penampakan Berbagai Meme Brigadir Dewi 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih'

Discussion in 'Berita Online' started by ariyahandara, Feb 23, 2015.

Discuss Penampakan Berbagai Meme Brigadir Dewi 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih' in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ariyahandara TK 0 Besar Level 1

    Messages:
    113
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    57
    Game:
    Tidak Ada
    Region:
    Tasikmalaya
    [​IMG]
    Sebenarnya ini masuk Joke apa Berita sih ?? hahahaha
    Jakarta
    - Meme dengan wajah Brigadir Dewi Sri Mulyani dengan pernyataan 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih' menghiasi berbagai media sosial. Ada banyak versi dari meme ini tapi yang pasti ungkapan 'Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih' selalu ada di bawahnya.

    Salah satu contoh meme yang beredar di media sosial bertuliskan 'Lagi seneng-seneng, tiba-tiba inget kalo besok hari senin' lalu di bagian bawah kata-kata itu terdapat tulisan 'Di situ kadang saya merasa sedih'. Pada meme ini terpasang wajah Brigadir Dewi yang mengenakan seragam kepolisian berwarna coklat.

    Kemudian ada juga meme bertuliskan 'Chat jujur udah panjang tapi dibales singkat' lalu di bawahnya terdapat tulisan 'Di situ kadang saya merasa sedih'. Lalu ada juga meme yang bertuliskan 'Nungguin SMS dari gebetan tahunya yang masuk SMS dari operator' kemudian di bawah meme ini ada tulisan 'Di situ saya merasa sedih'.

    Brigadir Dewi mengatakan tak keberatan fotonya dijadikan meme asalkan masih dalam batas wajar. "Ya sekarang sih ya biasa sajalah. Suami saya juga bilang udah biarin aja," ujar Dewi saat berbincang detikcom, Minggu (22/2/2015).

    Dewi kini justru berharap fotonya itu bisa memberikan energi positif dan menghibur. "Semoga bisa kasih energi positif atau menghibur. Kan bikin orang senyum atau ketawa juga positif kan?," katanya. Ucapan Dewi yang merasa sedih itu ramai setelah ditayangkan berulang di TV. Kemudian banyak muncul di media sosial dijadikan bahan candaan.

    Ia mengaku tak masalah fotonya dijadikan meme-meme konyol, namun ia meminta supaya netizen tak membuatnya keterlaluan.

    "Saya kan pakai seragam, jadi jangan dipakai yang aneh-aneh lah," tutur Dewi.

    Sumber : Detik.com
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page