Penampakan Bercak Darah di Bulannya Saturnus

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 3, 2015.

Discuss Penampakan Bercak Darah di Bulannya Saturnus in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,123
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Kabar terbaru dari planet Saturnus kembali datang dari The National Aeronautics and Space Administration (NASA). Kali ini, pihak NASA telah menemukan letak terbaru dari bulan milik planet Saturnus, Tethys, memperlihatkan permukaan yg dipenuhi jejak bercak merah seperti darah.

    Lokasi terbaru bulan planet cincin tersebut diperlihatkan langsung dari pesawat luar angkasa yg diluncurkan oleh NASA untuk menjalankan misi ekspedisi planet Saturnus — Cassini-Huygens.

    Dari gambar terbaru yg diambil, tampak beberapa bercak merah yg terbentang beberapa ratusan mil jauhnya di permukaan es bulan tersebut.

    Sampai saat ini, belum terungkap terkait identitas bercak merah yg muncul. Para ilmuwan astronom sampai saat ini masih menduga bahwa bercak itu merupakan campuran materi kimia dari permukaan Tethys yg mencair di permukaan es sehingga membentuk warna merah darah. Pun begitu, mereka tidak menyatakan bahwa bercak tersebut merupakan darah.

    [​IMG]Tethys



    Seperti yg dikutip dari liputan6.com, Para ilmuwan mencoba untuk meneliti bercak tersebut lebih lanjut. Mereka berpendapat bahwa Tethys memiliki permukaan es yg berisi material tidak murni & dapat mengakibatkan perubahan warna yg akhirnya dapat menjalar panjang.

    “Hal ini juga terjadi di bulan milik planet Jupiter, Europa. Secara geologis, bercak merah yg hadir di Europa disebabkan oleh dampak kawah bulan yg mengeluarkan gas dengan materi tidak murni selama bertahun-tahun lamanya,” kata Paul Helfenstein, ilmuwan divisi imaging Cassini-Huygens, sebagaimana dikutip dari laman Space.

    Sampai saat ini, Cassini-Huygens masih dalam perjalanan misi ekspedisi planet Saturnus & bulan Tethys. Misi ekspedisi tersebut telah berjalan selama 11 tahun sejak 2004.

    “Kami berharap Cassini akan mengungkap sesuatu yg mengejutkan dari eksistensi Saturnus & Tethys ke khalayak publik,” kata Linda Spilker, kepala proyek ilmiah Cassini di Nasa’s Jet Propulsion Laboratory.

    Linda menambahkan, Cassini-Huygens akan berada dalam orbit terdekatnya dengan bulan Tethys pada November mendatang & berjanji akan memperlihatkan jejak bercak merah di permukaan bulan tersebut secara lebih dekat.

    Mengenai bulan-bulan Saturnus lainnya dapat dilihat disini

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Penampakan Bercak Darah di Bulannya Saturnus diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Penampakan Bercak Darah di Bulannya Saturnus.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page