Liga Indonesia Pencalonan Kurniawan Dwi Yulianto, APPI Tak Mau Banyak Berharap Kepada APSI

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 27, 2016.

Discuss Pencalonan Kurniawan Dwi Yulianto, APPI Tak Mau Banyak Berharap Kepada APSI in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Asosiasi Pesepakbola Profesional Indonesia (APPI), tak berharap banyak mendapatkan dukungan dari Asosiasi Pemain Sepakbola Indonesia (APSI) untuk pencalonan Kurniawan Dwi Yulianto sebagai bakal calon ketua umum PSSI. Padahal, hingga saat ini belum ada anggota dari PSSI yang memberikan dukungan.

    Sebagaimana diketahui, salah satu syarat untuk mendaftarkan diri sebagai calon ketua umum induk sepakbola Indonesia ini periode 2016-2020, adalah minimal ada satu dukungan dari anggota PSSI. Oleh sebab itu, bila tidak mendapatkan dukungan, Kurniawan tak bisa bertempur di arena Kongres Pemilihan pada 17 Oktober mendatang.

    Ya, APSI merupakan asosiasi pemain yang diakui, dan juga sudah terdaftar sebagai anggota PSSI. Sehingga dukungan dari mereka sebenarnya cukup untuk membuat mantan pemain tinmas Indonesia tersebut mendaftarkan diri sebagai bakal calon ketua umum PSSI.

    SIMAK JUGA
    Mekanisme Pendaftaran Calon Ketua Umum PSSI
    Ini Alasan Makassar Jadi Tuan Rumah Kongres
    Makassar Jadi Tuan Rumah Kongres Pemilihan Ketua Umum PSSI

    "Kami tidak ingin mohon-mohon bantuan ke APSI. Biarkan saja mereka mengambil sikap sendiri, mau memberikan dukungan untuk Kurniawan atau tidak," kata CEO APPI, Valentino Simanjuntak.

    "Jadi bila APSI tidak memberikan dukungan kepada Kurniawan, ya tidak apa-apa. Kami akan mencari dukungan dari anggota yang lain, karena anggota PSSI masih banyak, dan jumlahnya ada ratusan," ia menambahkan.

    Pendaftaran untuk pengurus PSSI yang baru sudah dibuka oleh Komisi Pemilihan sejak 22 Agustus, dan bakal ditutup 5 September mendatang.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Pencalonan Kurniawan Dwi Yulianto, APPI Tak Mau Banyak Berharap Kepada APSI
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page