Liga Indonesia Penemu Bakat Evan Dimas Wafat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 8, 2015.

Discuss Penemu Bakat Evan Dimas Wafat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penemu bakat dari gelandang muda Persebaya Surabaya, Evan Dimas Darmono, yaitu Eko Prayogo telah wafat, Minggu (8/2). Kabar meninggalnya Eko disampaikan sahabat dekatnya, Mursyid Effendi.

    "Iya meninggal dunia siang tadi, di rumah sakit Darmo. Berdasarkan informasi yang saya dapat, dia terkena leukimia," ucap Mursyid, seperti dikutip Surya.co.id.

    Eko merupakan orang yang memberikan kepercayaan kepada Evan Dimas untuk tampil di kompetisi senior Pengcab PSSI Surabaya bersama Mitra Surabaya. Padahal, saat itu usianya baru menginjak 15 tahun. Sementara para pemain yang mengikuti kompetisi tersebut rata-rata sudah berusia 18-23 tahun.

    Sejak saat itu, karier Evan Dimas melesat dengan pesat hingga ia terpilih sebagai kapten timnas Indonesia U-19, timnas Indonesia untuk Piala AFF 2014, hingga masuk dalam seleksi timnas U-22 di bawah Aji Santoso. Evan Dimas pun kini disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda paling potensial di Indonesia.

    Ketika mengetahui kabar meninggalnya Eko, Evan tak bisa menutupi rasa sedihnya. "Pak Eko sudah saya anggap sebagai bapak saya sendiri. Kebaikan-kebaikan Pak Eko akan selalu saya kenang," ujarnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penemu Bakat Evan Dimas Wafat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page