Microsoft Pengalaman Gaming Hologram dengan Hololens

Discussion in 'Submitted Articles, Guides & Reviews' started by Perdyzeb, Oct 10, 2015.

Discuss Pengalaman Gaming Hologram dengan Hololens in the Submitted Articles, Guides & Reviews area at Nyit-Nyit.Net

  1. Perdyzeb TK 0 Kecil Journalist

    Messages:
    67
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    33
    [​IMG]
    Virtual Reality
    menjadi berita hangat dalam industri games saat ini, perusahaan teknologi besar berlomba lomba untuk menciptakan Headset VR tersebut. Tapi untuk saat ini, headset tersebut baru dapat kita nikmati awal tahun depan nanti. VR merupakan hal baru bagi kita para gamers tanah air, bukan hanya kita, tapi bagi seluruh developer dunia, ini merupakan sebuah tantangan untuk mengembangkan games besutan mereka. Karena bukan tidak mungkin para gamers akan menggunakan VR untuk kedepannya, sebab VR akan memberikan pengalaman yang realistis.

    Ditengah hangatnya berita mengenai VR yang akan memasuki pasar. Microsoft diam diam selangkah lebih di depan. Microsoft malah menciptakan sebuah headset yang diberi nama Hololens. Hololens merupakan headset berteknologikan hologram, sebuah headset yang memberikan kebebasan kepada para pengguna untuk mengakses dunia maya kapan saja dan dimana saja dengan tampilan hologram. Tapi baru baru ini microsoft mengumumkan fungsi lain dari Hololens, Hololens akan dapat memainkan games dengan tampilan Hologram, jadi ketika bermain nanti akan menjadi layaknya sungguhan (mixed reality), kita juga tidak perlu lagi memikirkan tempat dimana kita bermain.
    [​IMG]
    Walaupun tahun 2016 nanti merupakan debut awal bagi Hololens di dunia games, namun microsoft sangat serius, bahkan mereka memberi nama projek ini dengan nama Project X-Ray. Saat ini Hololens masih merupakan sebuah prototype tapi pada kuartal pertama nanti microsoft siap menjualnya kepasaran dengan harga $3000 atau setara dengan 40 juta rupiah. Bisa dibilang 30x lipat dari sebuah headset VR. Mengingat fungsinya yang tidak hanya bermain game, wajar saja Hololens dihargai sebegitu tinggi.

    Mudah mudahan dengan harga yang begitu tinggi, Hololens tidak mengecewakan para gamers dan pembeli non gamers tentunya. Untuk region pemasarannya sendiri, Microsoft belum mengumumkannya. Mudah mudahan saja nanti Indonesia kebagian... :D

    Berikut Video Penampakannya:


    Sumber:
    Sumber Gambar:
    Sumber Video:
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page