Pengaman Data Pada Sistem Cloud Microsoft Azure

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Oct 21, 2014.

Discuss Pengaman Data Pada Sistem Cloud Microsoft Azure in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Berita Internet (IT) N3, yang memberikan informasi terbaru kepada users N3 tentang IT pada khususnya dan lainnya pada umumnya. Pengaman Data Pada Sistem Cloud Microsoft Azure

    Pengamaman & pemilihan sebuah infrastruktur penyimpanan data pada sistem komputasi awan or cloud merupakan hal yg penting. Faktor-faktor seperti penggunaan sistem enkripsi, penggunaan sistem otentikasi, & pengamanan infrastruktur penyimpanan cloud.

    Bulan lalu, Microsoft mempublikasikan petunjuk untuk pelaku dunia TI untuk memaksimalkan keamanan data menggunakan perangkat & teknologi yg tersedia dalam platform Microsoft Azure & berkaitan dengan pelayanan enkripsi, kontrol akses & aspek lain dalam keamanan data.

    Dalam laporan yg dirilis Microsoft berjudul Protecting Data in Microsoft Azure membahas mengenai kunci dalam penggunaan platform, infrastruktur, & solusi pusat data secara hibrid. Pembahasan dalam laporan tersebut berbicara seputar penyimpanan data dalam Microsoft Azure, keamanan data, pengaturan sistem keamanan, perlindungan data dalam menghadapi serangan, serta akuntabilitas & keamanan privasi.

    Terdapat beberapa perangkat yg digunakan oleh Microsoft Azure untuk melindungi data tergantung dengan standar keamanan sebuah perusahaan. Salah satu kunci untuk melindungi data pada penyimpanan yg berbasis komputasi awan adalah dengan mempertimbangkan dimana data tersebut disimpan & kontrol apa yg tersedia di tempat penyimpanan tersebut.

    Pertimbangan utama untuk melindungi data pada saat data disimpan, proses & ketika data sampai. Laporan Microsoft Azure tersebut mengeksplorasi secara mendalam mengenai tempat dimana data disimpa, & memberikan arahan tentang bagaimana kemampuan sebuah tempat penyimpanan data disimpan.

    Data pengguna juga dilindungidengan mengimplementasikan cloud database SQL Server. Laporan ini menjelaskan mengenai perbedaan utama pada enkripsi data pada tingkat pencatatan dengan teknik enkripsi tingkat volume dalam model hybrid.

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena kontenPengaman Data Pada Sistem Cloud Microsoft Azure diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page