Liga Indonesia Penggawa Arema Cronus Gelar Bakti Sosial

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 6, 2015.

Discuss Penggawa Arema Cronus Gelar Bakti Sosial in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tiga penggawa Arema Cronus, Ahmad Bustomi, Dendi Santoso, dan Arif Suyono, bersama komunitas Malang Vespa (Malves) menggelar kegiatan bakti sosial dengan mengunjungi sejumlah panti asuhan.

    Ketiga pemain tersebut bersama ratusan peserta bakti sosial menggelar kegiatan touring di Kabupaten Malang kemarin. Sejak pagi mereka berkumpul di Velodrom Sawojajar, dan berkonvoi menuju empat panti asuhan, yaitu Al-Ikhlas, Darul Aitam, An-Nur dan Nurul Hikam.

    "Ini adalah bentuk kepedulian Malang Vespa kepada sesama. Semoga kehadiran para pemain Arema yang juga merupakan anggota Malves bisa memberikan hiburan kepada anak yatim di bulan Ramadhan,” ungkap Dowar, salah satu panitia.

    Sementara itu, Bustomi menyatakan, dirinya memanfaatkan waktu kosong di bulan puasa ini dengan kegiatan amal, dan berkumpul bersama keluarga. Apalagi dengan kompetisi yang tidak berjalan ini, ia dan rekan-rekannya berharap doa yang dipanjatkan bisa terkabul, seperti bergulirnya kembali kompetisi.

    "Banyak hikmah di bulan puasa ini, salah satunya adalah bisa berkumpul dengan keluarga, dan bisa berbagi kepada sesama, karena sebelumnya kita disibukkan dengan kegiatan sepakbola,” ungkap pemain bernomor 19 itu. (gk-48)

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('q6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', '', '', 'perfq6v8cb4tbk1p1m07d4de1za61', 'eplayer40', {age:1433393646224});

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penggawa Arema Cronus Gelar Bakti Sosial
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page