Liga Indonesia Penggawa Persib Bandung Diminta Main Pintar & Sabar

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 15, 2016.

Discuss Penggawa Persib Bandung Diminta Main Pintar & Sabar in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic meminta anak asuhnya agar tidak mudah terpancing emosi, melainkan bermain pintar dan sabar saat melakoni pertandingan di turnamen Piala Bhayangkara.

    Persib kembali akan berhadapan dengan juara Piala Gubernur Kaltim Pusamania Borneo FC dalam laga penyisihan Grup A. Tensi pertemuan kedua tim sempat memanas di Piala Presiden 2015 lalu, menyusul perang urat saraf yang dilancarkan Iwan Setiawan, mantan pelatih Pusamania, dan kini menduduki posisi direktur teknik klub.

    Karena itu, Dejan mengingatkan anak asuhnya agar tidak mudah terpancing emosi. Juru taktik asal Serbia ini mencontohkan laga final Piala Gubernur Kaltim antara Pusamania dan Madura United FC yang banyak diwarnai permainan keras dan kasar.

    SIMAK JUGA
    Mitra Kukar Yakin Kalahkan Persib Bandung
    Persib Tak Hanya Ditargetkan Juara Piala Bhayangkara
    Pusamania Borneo FC Jawara Piala Gubernur Kaltim

    "Banyak tim bagus [di Grup A]. Bukan cuma Borneo [Pusamania], tapi ada Mitra Kukar, ada Sriwijaya, PS TNI juga. Pertandingan cukup berat. Tapi di Bandung, jangan main pakai emosi,” ujar Dejan dikutip laman Simamaung.

    "Kalau kita main pakai emosi, kita bisa lihat sepakbola yang negatif, sama seperti yang kemarin di final [Piala Gubernur Kaltim]. Ada beberapa yang negatif, dan saya enggak senang lihat duel-duel yang pukul memukul. Saya enggak suka pemain yang seperti itu.”

    "Kita harus main pintar, dan main sabar, karena bermain di turnamen itu yang penting di hasil akhir. Kalau kita bisa menang di setiap pertandingan, itu bagus, saya senang sekali.”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penggawa Persib Bandung Diminta Main Pintar & Sabar
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page