Liga Indonesia Penggawa Persib Bandung Kecewa Cuma Bawa Satu Poin Dari Laos

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 16, 2015.

Discuss Penggawa Persib Bandung Kecewa Cuma Bawa Satu Poin Dari Laos in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung harus puas hanya meraih satu poin dari markas Lao Toyota FC. Itu setelah, kedua tim hanya bermain imbang tanpa gol dalam lanjutan grup H Piala AFC 2015 di Stadion National Sport Complex, Laos, Rabu (15/4). Para penggawa tim Maung Bandung pun cukup kecewa dengan hasil itu lantaran menargetkan mendapatkan tiga poin di laga tersebut.

    "Kita tetap harus syukuri hasil yang didapat. Tapi, memang harapan kita adalah menang, kalau tiga poin tentu akan lebih baik, sehingga ke depannya pekerjaan tim makin mudah," ucap Firman Utina, gelandang Persib seperti dilansir laman resmi klub.

    Selanjutnya, Firman meminta rekan-rekannya agar tetap fokus pada target tim untuk menjadi juara grup H. "Lupakan kegagalan tiga poin di Laos ini. Kami masih punya dua pertandingan sisa, maka harus kerja lebih maksimal lagi. Jangan sampai target meleset," tegasnya.

    Hal senada juga dituturkan gelandang Persib lainnya, Makan Konate. "Saya dan teman-teman sudah mencoba memberikan yang terbaik, tapi kami gagal dapat tiga poin dan tidak mencetak gol. Pertahanan mereka cukup rapat sehingga menyulitkan Persib masuk kotak penalti mereka," ucap pemain asal Mali itu.

    Sementara ini, Persib masih memuncaki klasemen grup H dengan delapan poin dari empat laga yang telah dijalani.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penggawa Persib Bandung Kecewa Cuma Bawa Satu Poin Dari Laos
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page