Liga Indonesia Penggawa Persiba Balikpapan Dapat Tugas Selama Libur Lebaran

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2016.

Discuss Penggawa Persiba Balikpapan Dapat Tugas Selama Libur Lebaran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Persiba Balikpapan mendapatkan jatah libur selama sepekan dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1437 Hijriyah. Para pemain tim Beruang Madu pun telah meninggalkan hotel tempat mereka menginap sejak, Jumat (1/7) lalu.

    Namun selama libur lebaran, Oktovianus Maniani dan kawan-kawan tetap tak bisa berleha-leha. Mengingat, usai libur tersebut mereka akan kembali menghadapi berbagai laga berat di Indonesia Soccer Championship (ISC) A.

    "Kami akan kembali latihan tanggal 8 Juli pada sore hari. Semua pemain punya tugas untuk tetap menjaga kondisi fisik mereka," kata Jaino Matos, pelatih Persiba.

    Jaino pun tak khawatir para pemainnya akan datang terlambat, karena semua pemain sudah mengantongi tiket kembali ke Balikpapan. "Sama seperti pertama kali kami libur, tak ada satu pun yang terlambat, semua akan ada di sini tanggal 8 (Juli)," jelasnya.

    SIMAK JUGA
    Liestiadi Puji Mental Pemain Persiba
    Persiba Sikat Gresik United
    Okto Patok Kemenangan Atas Gresik United

    Sementara itu, Jaino juga memberikan pujiannya terhadap bek kiri Persiba Frengky Turnando, yang tampil apik saat menaklukkan Persegres Gresik United, 5-3, Kamis (30/6) lalu.

    Frengky tampil cukup gemilang dengan menyumbang satu assist yang mampu dituntaskan Shohei Matsunaga. "Frengky bermain sangat baik, dia sangat berperan untuk memberi kemenangan bagi Persiba. Dia bekerja maksimal," ujar Jaino.

    Di sisi lain, Frengky pun berterima kasih kepada tim pelatih Persiba yang telah memberikannya kepercayaan untuk bermain penuh pada laga itu. Sebelumnya, pemain yang mengawali kariernya dari Persiba U-21 ini memang kerap menjadi cadangan.

    "Saya senang bisa diberi kepercayaan tampil, bisa bermain. Memang sebagai pemain saya selalu siap kapan pun kalau diberi kepercayaan," kata Frengky.

    "Ketika saya diberi kepercayaan tampil, saya selalu akan membalas kepercayaan itu dengan memberikan penampilan yang terbaik," pungkasnya.(gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penggawa Persiba Balikpapan Dapat Tugas Selama Libur Lebaran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page