Liga Indonesia Penggawa Sriwijaya FC Tenangkan Pikiran

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 2, 2015.

Discuss Penggawa Sriwijaya FC Tenangkan Pikiran in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,246
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penggawa Sriwijaya FC memaksimalkan jatah libur yang diberikan manajemen klub dengan berkumpul bersama keluarga, sekaligus mengobati kejenuhan akibat tidak ada kompetisi.

    Dari perbincangan dengan Goal Indonesia, beberapa pemain lebih memilih berdiam di rumah untuk lebih dekat bersama keluarga, dan tetap menjaga kondisi agar tetap fit.

    "Saya lebih suka di rumah kumpul sama keluarga. Soalnya selama kompetisi jarang sekali bisa berkumpul," kata Fachrudin yang berdomisili di Klaten.

    Hal senada dilontarkan Yogi Triana, Fathul Rahman, Teja Paku Alam, dan Rishadi Fauzi. Seperti halnya Fachrudin, Yogi lebih banyak mengabiskan waktu bersama keluarga di rumah ketimbang jalan-jalan.

    "Mungkin lebih banyak menghabiskan waktu untuk orang tua di rumah, dan selalu jogging-jogging sebentar setiap sore," ujar Yogi.

    "Biasanya saya cuma di Makassar dengan keluarga, dan rutinitas olahraga tetap dijalankan biar bugar dan sehat,” timpal Fathul Rahman.

    Sedangkan Rishadi Fauzi tidak meninggalkan kebiasaan memancingnya, selain lebih mendekatkan diri dengan berkumpul bersama keluarga.

    "Hobi saja sih mancing untuk menenangkan pikiran. Kalau dapat ikan terasa puas, itu saja. Paling kalau jalan sama teman, normal saja,” kata Rishadi.

    Sementara itu, pemain lainnya Asri Akbar, Jajang Maulana dan Hapit Ibrahim lebih suka ke tempat rekreasi jika libur cukup panjang. Namun begitu, mereka tidak melalaikan pesan pelatih kepala Benny Dolo agar tetap menjaga kondisi.

    "Saya paling liburan sama keluarga jalan-jalan, kumpul keluarga dan teman-teman. Biasanya jalan-jalan ke pantai. Tetapi saya tetap latihan untuk jaga kondisi,” ucap Asri.

    "Kalau saya biasanya pergi ke pantai, atau kalau tidak ke pegunungan,” tambah Jajang secara terpisah.

    "Liburan paling jalan ke tempat rekreasi, dan tetap latihan,” pungkas Hapit Ibrahim. (gk-55)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Penggawa Sriwijaya FC Tenangkan Pikiran
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page